Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Flash sale realme 5 Pro tengah berlangsung

07:25:00 | 20 Sep 2019
Flash sale realme 5 Pro tengah berlangsung
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Flash sale realme 5 Pro mulai berlangsung di Lazada, AkuLaku, dan realme Official Website sejak 19 September jam 19.00, disusul open sale program pada 21 September. Sedangkan realme 5 akan dijual melalui program flash sale pada tanggal 30 September dan second sale pada tanggal 2 Oktober

“Kami bangga bisa merevolusi pengalaman pengguna dengan memperkenalkan realme 5, ponsel quad camera pertama dengan segmen harga Rp 2 Jutaan dan realme 5 Pro, ponsel quad camera 48MP pertama dari realme dengan segmen harga Rp 3 jutaan. Sebagai merek smartphone yang baru beroperasi di Indonesia, kami selalu 'Dare to Leap' untuk menjadi penggebrak di pasar smartphone Tanah Air. Kami telah melengkapi realme 5 Series dengan prosesor, desain, dan kamera terbaik di kelasnya untuk menghadirkan pengalaman pengguna yang tak tertandingi. Ponsel quad camera realme dapat menjadi kamera dengan fungsi penuh untuk mengambil foto dengan banyak skenario tanpa perlu membawa kamera pro," kata Marketing Director realme SEA Josef Wang, kemarin.

Dijelaskannya, realme 5 Series mengimplementasikan desain diamond cuting generasi selanjutnya dengan tekstur dan gaya baru, menggunakan proses cermin-nano dan menggunakan efek holografik.  

Di sector software, semua smartphone realme akan mendapatkan ColorOS 6.0 yang baru ditingkatkan pada desain, fungsi manajemen hotspot dan mendukung fungsi Google AR Core.

Telkom Marketing 2
Peningkatan desain akan diberikan ke sistem lockscreen, layar home dan halaman notifikasi yang lebih luas, dan bahasa desain realme yang lebih dekat dengan pengalaman Android stock. Fungsi real privacy dapat membantu pengguna menyembunyikan aplikasi, foto, file, dan konten lainnya ke dalam ruang privasi, terlindungi oleh sidik jari. Fungsi manajemen hotspot akan membantu mengatur kecepatan dan penggunaan jaringan hotspot.    

Realme 5 Pro tersedia dalam 2 varian, 4GB+128GB dengan harga Rp2,999 juta dan 8GB+128GB dengan harga Rp3,699 juta.

Realme 5 akan tersedia dalam 3 varian, 3GB + 32GB dengan harga Rp1,999 juta dan harga flash sale menjadi Rp1,899 juta, 3GB+64GB dengan harga Rp2,199 juta, dan 4GB+128GB dengan harga Rp 2,699 juta.(wn) 

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma