telkomsel halo

Telkomsel perkuat penetrasi di gamers Jabotabek-Jabar

09:53:23 | 29 Okt 2019
Telkomsel perkuat penetrasi di gamers Jabotabek-Jabar
JAKARTA (IndoTelko) – Telkomsel kembali menghadirkan wadah berkompetisi sekaligus menjadikan ajang berkumpul para pencinta mobile games se-Jabotabek Jabar. Bertempat di Telkom Landmark Tower Telkomsel meluncurkan Dunia Games Community Chapter yang akan diselengarakan serentak di 10 titik di wilayah Jabotabek Jabar dengan harapan mampu melibatkan komunitas games dan lebih dari 10 ribu gamers seluruh Jabotabek Jabar.

"Kami mencoba menghadirkan sarana untuk para gamers berkompetisi secara positif, serta menjadikan wadah berkumpul para gamers dan Influencer sekaligus untuk memperluas jaringan komunitasnya yang tersebar di wilayah Jabotabek Jabar," kata General Manager Digital Product Sales Jabotabek Jabar Telkomsel Kurnia Hadhi dalam keterangan kemarin.

Kompetisi mobile games FREE FIRE ini akan berlangsung selama 3 bulan kedepan dengan tahap awal kualifikasi online di bulan oktober, yang dilaksanakan secara bersamaan di wilayah Jabotabek Jabar seperti di DKI Jakarta, Tanggerang, Serang, Bekasi, Bandung, Indramayu, Bogor hingga  Kabupaten Pangandaran. Dalam kompetisi kali ini para gamers akan memperebutkan total hadiah hingga 50 juta rupiah pada Grand Final di bulan Januari tahun 2020 mendatang.

Melalui kompetisi ini Telkomsel juga ingin menghadirkan berbagai informasi dan kemudahan bagi para gamers untuk meningkatkan kemampuannya sekaligus memperluas jaringan dan komunitas dalam bermain mobile games. Para komunitas games dan gamers  juga bisa melakukan upgrade dan top up diamond melalui website resmi dunia game Telkomsel di www.duniagames.co.id. Akan ada banyak promo special yang ditawarkan khususnya Weekend Deal Dunia Games dengan harga yang terjangkau bagi kantong para gamers.

Selain itu di situs Dunia Games para pencita game juga bisa mendapatkan informasi terkini terkait gim (game) terbaru yang lagi trending hingga berbagai jadwal kompetisi gim yang seru untuk di ikuti para gamers sejati. Jangan sampai ketinggalan juga untuk mengetahui berbagai tips and trik bermain gim sekaligus serba serbi para pro player gim yang meraih keberhasilannya melalui E-Sport di Social media @Duniagames.

“Dengan menghadirkan kompetisi gim berkualitas Telkomsel berupaya mendukung ekosistem gim dan e-sports di Indonesia. Sekaligus memperkuat komitmen Telkomsel untuk menghadirkan produk dan layanan digital yang bisa dinikmati para pelanggan dalam kehidupan kesehariannya,” tutup Kurnia.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year