telkomsel halo

Zilingo genjot transaksi hingga akhir tahun

09:34:35 | 06 Sep 2019
Zilingo genjot transaksi hingga akhir tahun
JAKARTA (IndoTelko) - Platform penjualan terkemuka, Zilingo, mengumumkan ‘Zilingo Zalebration’, sebuah festival belanja untuk pelanggan setianya di Indonesia.

Festival ini dimulai pada 1 September 2019 dan akan berlangsung hingga akhir tahun 2019.

Sebagai perusahaan yang mendorong pemberdayaan melalui ekspresi diri, Zilingo memegang teguh misinya untuk menyediakan pilihan dengan nilai terbaik, tren terkini dengan pilihan gaya terluas bagi para pelanggan melalui pilihan 4 juta gaya yang ada dalam platform.

“Di Zilingo, kami berusaha untuk mendukung individualitas setiap orang di Indonesia melalui penawaran yang beragam. Kami memperjuangkan kebebasan setiap orang dalam cara berpakaian sehingga mereka dapat menunjukkan kecantikan alami dan kepercayaan diri. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang fesyen, Zilingo selalu berupaya untuk menyediakan beragam gaya. Harga yang kami tawarkan bahkan dapat lebih rendah dibandingkan department store. Melalui Zilingo Zalebration, kami mendorong pelanggan kami untuk mengeksplorasi potensi mereka di bidang fesyen dan mengekspresikan diri melalui pilihan unik melalui fashion statement masing-masing,” ucap VP and Head of B2C Marketing, Zilingo Sarah Humaira dalam keterangan kemarin.

Zilingo akan memulai kampanye dengan Zilingo 9.9 Zalebration yang berlangsung dari 1 hingga 11 September 2019. Pelanggan dapat menantikan penawaran menarik seperti flash sale dengan diskon sebesar 99% (diselenggarakan dua kali dalam sehari, di siang hari dari jam 12-3 siang dan di sore hari jam 6-9 malam) dan harga terendah mulai dari Rp 9.000.

Selain itu, Zilingo juga menyediakan lebih dari 999 hadiah untuk diundi. Semakin banyak transaksi yang dilakukan pelanggan di Zilingo.com, semakin besar pula kesempatan untuk meraih berbagai hadiah fantastis.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year