telkomsel halo

Pomelo rilis koleksi musim gugur dan musim dingin 2019

06:01:54 | 29 Aug 2019
Pomelo rilis koleksi musim gugur dan musim dingin 2019
CMO Pomelo Jean Thomas
JAKARTA (IndoTelko) – Pomelo menyambut musim gugur dan musim dingin 2019 dengan serangkaian koleksi pakaian terbaru yang terinspirasi dari kisah Alice in Wonderland.

Dengan mengusung konsep fashion storytelling dan kolaborasi dengan berbagai talenta lokal dari Singapura, koleksi yang terdiri atas tiga bagian itu merupakan sesuatu yang baru bagi merk fashion yang berbasis di Asia Tenggara tersebut. Koleksi pakaian tersebut sekaligus menunjukkan komitmen Pomelo terhadap pemasaran yang berpusat kepada konsumen seiring dengan ekspansi yang mereka jalankan ke seluruh penjuru Asia.

“Seiring dengan ekspansi yang kami jalankan ke pasar-pasar yang baru, muncul tantangan untuk mempertahankan relevansi kami terhadap konsumen sambil terus mengokohkan identitas kami secara konsisten,” tutur CMO Pomelo Jean Thomas dalam keterangan kemarin.

Didukung dengan tema-tema fantasi dari Alice in Wonderland yang telah mendunia, koleksi terbaru dari Pomelo melibatkan fotografer Lenne Chai dan model Layla Ong dari Singapura. Melalui kerja sama tersebut, Pomelo berusaha menjembatani konteks global dan Asia Tenggara dengan mempromosikan tema-tema yang relevan kepada pelanggan untuk mendorong minat mereka.

Berbeda dengan peluncuran koleksi-koleksi sebelumnya, terdapat alasan tersendiri mengapa koleksi kali ini diluncurkan oleh Pomelo secara bertahap.

Koleksi pakaian dengan tiga bagian tersebut akan diluncurkan bersama tujuh produk baru dari lini kosmetik Pomelo, BEET, dalam jangka waktu satu bulan ke depan. 

Secara offline, toko ritel Pomelo yang berlokasi di pusat perbelanjaan 313@Somerset di Singapura akan menampilkan instalasi luar ruangan berupa cangkir teh raksasa di mana pelanggan dapat berpose untuk mengambil foto.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year