telkomsel halo

ShopBack perkuat bisnis di Indonesia

05:09:10 | 26 Aug 2019
ShopBack perkuat bisnis di Indonesia
JAKARTA (IndoTelko) -  ShopBack resmi membuka kantor yang lebih luas di area Jakarta Barat guna mendukung strateginya membangun fitur-fitur cashback rewards dan pencariaan kupon belanja.  

“Saya sangat senang dapat memberikan kantor yang lebih luas kepada tim ShopBack di Indonesia. Indonesia merupakan salah satu pasar yang menjanjikan di Asia Tenggara. Dengan perluasan kantor baru ini, saya berharap dapat memperkuat posisi ShopBack sebagai platform cashback rewards terkemuka untuk belanja online di Indonesia,” ujar Co-Founder ShopBack Joel Leong dalam keterangan belum lama ini

ShopBack Indonesia mengalami pertumbuhan yang significant dalam kurun tiga tahun belakang. ShopBack mencatat pertumbuhan dalam transaction hingga 250% di 2018. Bukan itu saja, hingga saat ini ShopBack telah memberikan cashback lebih dari Rp 117 miliar kepada pengguna di Indonesia. Nilai cashback rewards ini naik dua kali lipat dibanding tahun lalu.

Selain itu, baru-baru ini ShopBack mendapatkan pendanaan sebesar US$ 45 juta atau setara dengan Rp 640 miliar (kurs Rp 14.224). Para investor baru termasuk EV Growth, Rakuten, Inc. serta investor lainnya seperti EBDI. Seri pendanaan terbaru ini akan diperuntukan dalam menyederhanakan pengalaman belanja pengguna di platform Shopback, perluas kemampuan data guna memacu personalisasi dan bisnis insight, serta percepatan pertumbuhan di pasar-pasar utama.

“Semester pertama 2019 merupakan masa yang sangat menggairahkan bagi ShopBack di Indonesia. “Disamping pertumbuhan bisnis, kami ingin fokus dalam menciptakan pengalaman belanja online tanpa cela dengan mengenalkan beragam fitur-fitur yang memungkinkan pengguna dengan mudah menemukan penawaran atau pun promo yang sesuai dengan kebutuhan mereka sepanjang tahun,” katanya.

Pada September 2019, ShopBack akan meluncurkan sebuah festival belanja online, ShopBack ShopFest. ShopBack Shopfest merupakan festival belanja online yang diselenggarakan selama 4 bulan lamanya. Festival ini akan memberikan pengalaman baru bagi masyarakat dalam menjajal belanja online, dimana masyarakat tidak hanya mendapatkan penawaran terbaik tetapi juga mendapatkan cashback yang berlimpah.

ShopBack Shopfest menggandeng lebih dari 100 mitra e-commerce untuk memenuhi kebutuhan belanja konsumen di Indonesia. ShopBack bersama mitra ini pun akan memberikan pengaruh terhadap beberapa festival belanja online utama seperti 9.9 Super Shopping Day, 11.11 Single’s Day atau Online Revolution, Harbolnas dan Festival Belanja Natal dan Tahun Baru, dimana konsumen dapat mengeksplorasi beragam promo dan diskon dari e-commerce hanya melalui platform ShopBack.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year