telkomsel halo

Jet Commerce ekspansi ke Tiongkok dan Filipina

11:36:01 | 12 Aug 2019
Jet Commerce ekspansi ke Tiongkok dan Filipina
Chief Executive Officer Jet Commerce Oliver Yang
JAKARTA (IndoTelko) – Jet Commerce memperluas layanan bisnis ke Tiongkok dengan mengakuisisi Brand Top, e-commerce enabler yang berbasis di Tiongkok dan ke Filipina dengan membuka kantor baru di Taguig City.

Ekspansi ini termasuk bagian dari strategi Jet Commerceuntuk menjangkau mitra brand global, serta mempercepat visi untuk menjadi e-commerceenabler terpecaya dan paling diandalkan se-Asia Tenggara. 

Jet Commerce di Tiongkok menggabungkan keahlian Jet Commerce dalam hal ritel online,pemasaran multi-channel, dan fulfillment&operationsdengan kekuatan Brand Top di digital marketing, big data management, dandesain kreatif. eCommerce enabler terbaru ini akan dipimpin oleh Chief Executive Officer, Chad Zheng, yang sebelumnya menjabat sebagai CEO Brand Top. 

“Langkah Ini merupakan momentum penting bagi Jet Commercedimana kami terus memperluas segala upaya dan solusi kami dalam lingkup internasional. Chad dan tim di Tiongkok telah membangun portofolio bisnis yang mengesankan. Keahlian yang mereka miliki, serta pemahaman mendalam terhadap pasar di Tiongkok akan memastikan keberlanjutan keberhasilan kami sebagai wakil resmi dalam menangani ketersediaan produk brand di pasar online,” ujar Chief Executive Officer Jet Commerce Oliver Yang.

Ekspansi ke Tiongkok dan Filipina, sesudah Vietnam dan Thailand mencerminkan pertumbuhan Jet Commerce yang cepat dan meningkatnya permintaan regional terhadap solusi e-commerce terintegrasi. Di samping itu, ekspansi ini juga memungkinkan e-commerce specialist Jet Commerce untuk saling bertukar best practice dari masing-masing negara. 

Jet Commerce hingga saat ini tengah mengoperasikan lebih dari 100 official online store aktif yang terdaftar di 13 platform eCommerce terkemuka di Asia. Sebanyak 56 brand yang telah menjalin kemitraan strategis berasal dari beragam kategori, meliputi kategori produk elektronik, health & beauty, mom & baby, produk rumah tangga, mainan anak, dan pet food.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year