telkomsel halo

Cashbac rilis fitur Cashbac Deals

05:30:50 | 06 Aug 2019
Cashbac rilis fitur Cashbac Deals
JAKARTA (IndoTelko) – Cashbac terus berinovasi dalam memberikan keuntungan dan kenyamanan bertransaksi bagi penggunanya dengan menghadirkan Cashbac Deals.

Fitur baru ini memberikan manfaat dobel bagi penggunanya dalam setiap transaksi. Cashbac Deals dapat menjadi pilihan para pelanggan Cashbac untuk mendapatkan penawaran menarik di puluhan merchant yang sudah berpartisipasi, dan merchant terus bertambah setiap harinya.

Fitur terbaru Cashbac ini memungkinkan para pengguna untuk membeli voucher yang menawarkan menu favorit di merchant secara khusus berdasarkan kesukaan pelanggan selama ini.

Setiap pembelian voucher Deals untuk menu spesifik di merchant dan outlet tertentu, pengguna bisa mendaptkan diskon hingga 45% dan juga selalu mendapatkan cashback sebesar 5% secara otomatis dan langsung dalam transaksi yang sama. 

Untuk mengaktivasikan Cashbac Deals adalah carilah voucher Deals yang ingin digunakan di spesifik merchant dan outlet yang sudah berpartisipasi di Cashbac Deals.

Setelah menemukan voucher yang sesuai keinginan, user dapat membeli voucher Deals. Jangan lupa untuk memastikan syarat dan ketentuan voucher Deals untuk dapat digunakan di outlet yang diinginkan para user.

Informasikan voucher Deals yang ingin di-redeem kepada pelayan sebelum pemesanan menu. Meskipun ini langkah terakhir, user wajib untuk melakukannya agar voucher tersebut dapat diaktivasi oleh pelayan. Apabila langkah ini tidak dilakukan, maka pengguna tidak akan bisa menikmati voucher Dealsnya.

Saat ini fitur Cashbac Deals dapat dinikmati pengguna Cashbac di puluhan merchant yang telah bekerja sama, seperti Fore Coffee, Kopi Kenangan, St. Marc Café, Magal Korean BBQ, Liberica, Negiya,  Ah Yat Abalone, Bounce Street Asia Trampoline, Taman Sari Royal Heritage Spa, Kaizen, dan masih banyak lagi yang lainnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year