telkomsel halo

Zilingo gandeng Populo manjakan penggemar batik

10:40:00 | 03 Aug 2019
Zilingo gandeng Populo manjakan penggemar batik
JAKARTA (IndoTelko) - Zilingo menggandeng Populo untuk memanjakan penggemar batik di platformnya.

Koleksi merchandise dan pakaian yang mengusung nama 'NOW’ ini merupakan hasil dari kolaborasi dengan fotografer ternama Davy Linggar dan akan dijual secara ekslusif di Zilingo.com.

“Zilingo bangga dapat mendukung POPULO Batik dalam misi mereka untuk melestarikan seni pengerjaan Batik Indonesia. Keramahan lingkungan dan keberlanjutan adalah nilai-nilai umum yang kami berdua junjung tinggi,” kata VP and Head of B2C Marketing, Zilingo Sarah Humaira dalam keterangan kemarin.

POPULO Batik menggunakan kain organik campuran lyocell dan lyocell-cotton untuk koleksi NOW ini. Koleksi black on black yang dikembangkan oleh Davy diwarnai (dye) dengan sistem pengelolaan air dengan PH netral, sementara koleksi white on white oleh POPULO dicapai tanpa proses pewarnaan. Pola batik juga dibuat melalui proses berbasis air dengan menggunakan tinta berbasis resin, bukan PVC.

“Kami berterima kasih kepada Zilingo sebagai mitra e-commerce utama kami yang memahami nilai-nilai merek kami dan juga mendukung peringatan 25 tahun keberadaan kami tahun ini,” ujar General Manager Sri Populo Indonesia Natasha Argubi.

Koleksi merchandise ‘NOW’ akan tersedia secara eksklusif di Zilingo mulai September 2019, diikuti dengan peluncuran koleksi pakaian pada Oktober 2019. Pelanggan dapat menantikan diskon dan promosi khusus ketika mereka membeli koleksi Batik POPULO hanya di Zilingo.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year