Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Dell segarkan laptop gaming G7

11:33:45 | 19 Jul 2019
Dell segarkan laptop gaming G7
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Dell Indonesia menghadirkan inovasi gaming untuk memenuhi pertumbuhan pasar gaming PC di Indonesia dengan menghadirkan laptop G-Series terbaru – Dell G7 15 (7590). 

Mesin gaming yang tipis, ringan dan khusus dirancang untuk para gamer yang menginginkan laptop gaming dengan harga terjangkau ini akan menghadirkan pengalaman gaming yang lebih kompetitif, personal dan mudah digunakan.

“Saya sangat senang bisa memperkenalkan produk inovatif baru yang akan memudahkan lebih banyak orang menikmati gaming PC dan membantu memajukan gaming di Indonesia. Laptop G Series baru ini akan mebuat gaming PC lebih mudah dibeli bagi mereka yang menginginkan mesin gaming berkinerja tinggi dengan harga terjangkau,” ujar Consumer Country Director, Dell Indonesia Tjipto Suparto dalam keterangan kemarin.

Dell G7 baru dan yang telah memenangkan penghargaan ini adalah model G Series tertipis saat ini. Laptop ini didukung dengan prosesor hingga Intel Core i7-8750HQ generasi ke-8 dan kartu grafis NVIDIA terbaru untuk menjalankan game level AAA secara optimal dan fleksibilitas penggunaan sehari-hari. 

Selain tingkat refresh super cepat hingga 144Hz dan layar G-SYNC, Dell G7 ini juga dilengkapi dengan Alienware Command Center dan, untuk pertama kalinya, keyboard dengan lampu latar RGB 4 zona.

Telkom Marketing 2
Laptop Dell G7 baru ini dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan besar hingga 512 GB NVMe PCIe SSD. 

Ventilasi pendinginan yang besar dan teknologi pendingin kipas ganda membuat suhu laptop ini tetap stabil dan tidak berisik meski sedang memainkan game yang paling berat sekali pun. Untuk kinerja dan daya yang jauh lebih baik lagi saat sedang bermain, streaming video atau mengerjakan proyek-proyek berat yang membutuhkan prosesor tangguh, laptop G7 dengan prosesor Intel CoreTM generasi ke-9 akan hadir mulai Oktober 2019.

Dell G7 15 (7590) sudah tersedia dengan harga mulai Rp27,899 juta.(wn)    

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma