Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

GO-PAY perkuat penetrasi ke e-sports

10:11:45 | 15 Jul 2019
GO-PAY perkuat penetrasi ke e-sports
ilustrasi
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - GO-PAY menjadi sponsor tiga tim pro-player PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS (PUBG) Mobile di Indonesia yang sudah memiliki reputasi yaitu RRQ, Bigetron, dan Belletron.

“GO-PAY melihat bahwa e-sports semakin berkembang, sudah semakin banyak pula nama-nama atlet e-sports yang bermunculan di Indonesia bahkan go international. Melihat potensinya yang besar, kami berupaya untuk menghadirkan inovasi dan dukungan untuk mengembangkan industri e-sports di Indonesia. GO-PAY bangga bisa menjadi bagian dari sejarah turnamen PUBG Mobile Indonesia National Competition 2019 (PINC 2019) dan kami harap ini dapat menjadi wujud kontribusi kami dalam membantu memajukan e-sports di tanah air," kata Senior Marketing Manager GO-PAY, Reza Putranta dalam keterangan kemarin.

PINC 2019 sendiri bukanlah partisipasi pertama GO-PAY dalam ekosistem e-sports. Sebelumnya, GO-PAY juga berpartisipasi dalam salah satu liga e-sports terbesar di Indonesia, yaitu Mobile Legends: Bang Bang Professional League Season 2 pada tahun 2018. Sebelumnya, GO-PAY juga pernah bekerja sama dengan EVOS E-Sports, organisasi e-sports profesional di Indonesia.

Grand Final PINC 2019 digelar selama dua hari yaitu dari 13-14 Juli 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, mulai pukul 13.00 hingga 20.00. Turnamen PINC 2019 diikuti oleh lebih dari 6000 squad dari 13 kota besar di Indonesia. Pada babak Grand Final ini, terdapat 16 tim yang memperebutkan total hadiah sebesar Rp 1 miliar.

Bentuk dukungan GO-PAY terhadap perkembangan e-sports di Indonesia juga diwujudkan dengan menghadirkan inovasi berupa kemudahan bagi masyarakat yang melakukan transaksi top up game di Codashop atau membeli kode voucher Google Play dengan GO-PAY. Pengguna dapat menikmati promo cashback sebesar 75% untuk PUBG Mobile yang berlaku di Codashop.com atau platform lain yang terhubung dengan Codapay engine.

Angkasa Pura 2
“Dengan inovasi pembayaran menggunakan GO-PAY, kami berharap agar masyarakat bisa semakin mudah dalam melakukan transaksi top up game kesukaannya sehingga mereka bisa menjalani hobi gaming dan e-sports-nya dengan lebih mudah dan nyaman,” tutup Reza.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
pollingkabinetjokowi.jpeg
More Stories
telkom sigma