telkomsel halo

RAENA bantu pasarkan Lalabee

10:45:25 | 18 Jun 2019
RAENA bantu pasarkan Lalabee
JAKARTA (IndoTelko) - RAENA mendukung pemasaran dari produk Lalabee yang dibesut Baby Moonella dan Little Marsson.

Lalabee diperuntukkan bagi orang tua milenial yang menginginkan produk untuk anak-anak yang aman, bebas dari bahan-bahan berbahaya, dan efektif. Moonella dan Marsson adalah mitra RAENA pertama. Produk pertama dalam jajaran Lalabee adalah Calm and Rescue Balm, balm serbaguna yang dapat mengatasi masalah kulit bayi dan anak-anak.

Merek-merek influencer terkemuka seperti Fenty Beauty, Kylie Cosmetics, HUDA Beauty dan Honest Company adalah beberapa perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di seluruh dunia. Merek-merek ini mengidentifikasi kategori produk yang di mana perusahaan barang kemasan konsumen besar tidak dapat berinovasi. 

Para influencer di belakang merek-merek ini adalah ahlinya yang mengetahui perilaku konsumen dan secara cerdas menggunakan media sosial dan saluran video untuk dengan cepat menghasilkan kesadaran dan membangun sebuah merek. Populasi milenial yang besar, pertumbuhan kelas menengah dan penetrasi media sosial yang pesat menjadikan Indonesia sebagai tempat yang tepat untuk meluncurkan merek influencer yang berkualitas dan dibangun atas cinta dan kepercayaan pelanggan.

“Sebagai seorang ibu, saya menemukan hampir semua produk di pasaran, bahkan dari merek yang besar, belum cukup terbuka atas komposisi bahan yang mereka gunakan. Saya bersama dengan dua buah hati dan RAENA menguji berbagai produk untuk menghasilkan perpaduan formula yang tepat, aman dan efektif. Saya bangga mengatakan bahwa setiap produk Lalabee, dimulai dengan Calm and Rescue Balm, memenuhi standar tinggi saya sebagai ibu dari dua anak. Para ibu akan setuju bahwa menemukan produk yang tepat untuk anak-anak adalah perjuangan yang sulit dan terus berkelanjutan. Ada banyak elemen yang perlu diperhitungkan yaitu memastikan bahan-bahan yang aman, efektivitas produk, tekstur dan aroma yang sesuai dengan preferensi anak. Rangkaian produk Lalabee, dimulai dengan Calm and Rescue Balm, menjanjikan produk yang efektif, aman dan transparansi akan bahan-bahan yang kami gunakan. Anak-anak dan para ibu akan menyukai produk ini," kata Merry Inggriany, ibu dari Moonella dan Marsson.

CEO RAENA Sreejita Deb mengatakan terjadi pertumbuhan pesat dari merek - merek yang dibawa influencer dan produk-produk di segmen anak dan bayi yang mereka keluarkan beragam. 

"Kami meluncurkan RAENA untuk bermitra dengan influencer yang memiliki nilai-nilai positif, fokus terhadap pelanggan dan mengerti media sosial. Kami senang bisa bermitra dengan Moonella dan Marsson. Kepribadian mereka, kebahagiaan dan kepolosan anak - anak dituangkan menjadi kepribadian merek Lalabee. Kami membuat Lalabee sebagai merek yang bisa ibu percayai seperti ibu mempercayai anak," katanya.

Calm and Rescue Balm tersedia di www.Lalabee.co dengan dua ukuran, 30 gram Rp149.000 dan 80 gram Rp299 ribu.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year