Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019

Game.ly makin mesra dengan Bigetron eSports

08:56:00 | 31 May 2019
Game.ly makin mesra dengan Bigetron eSports
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko)– Pertumbuhan eSports di Indonesia yang tumbuh sangat pesat tidak dapat ditutup sebelah mata lagi.

Jumlah gamer yang terus meningkat secara agresif mengkukuhkan komitmen Game.ly untuk kembali memberikan dukungannya kepada salah satu tim eSports kebanggaan Indonesia yaitu Bigetron eSports. Hal ini juga merupakan keseriusan Game.ly dalam berkiprah di industri game untuk mendukung perkembangan ekosistem eSports Indonesia.

Vice President Game.ly Indonesia Ryan Lymn mengungkapkan bahwa Bigetron eSports telah mengharumkan nama Indonesia melalui berbagi prestasi yang dituainya. Salah satunya yaitu berhasil menjadi juara di PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2018 serta menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia untuk turnamen PUBG Mobile Star Challenge di Dubai, Uni Emirat Arab.

“Para gamer muda Indonesia harus diberikan ruang dan dukungan penuh untuk berprestasi. Sebagai pelaku industri eSports, Game.ly terus mendorong para pecinta game untuk mengembangkan dan menggali potensi yang dimilikinya. Menjalin kerja sama dengan Bigetron eSports adalah salah satu cara untuk menghadirkan tayangan game live streaming yang bermutu dan mengedukasi. Tontonan tersebut diharapkan dapat memotivasi serta melahirkan gamer-gamer muda yang handal,” ucap Ryan Lymn.

Memiliki nilai-nilai yang sama, Game.ly dan Bigetron eSports memastikan bahwa kerja sama ini akan berlangsung dalam jangka panjang. Keduanya akan memfokuskan dalam memproduksi konten-konten menarik dan terkini seputar eSports.

Angkasa Pura 2
“Bekerja sama dengan Game.ly, memberikan peluang Bigetron eSports untuk terus saling berbagi informasi kepada masyarakat Indonesia seputar eSports. Mulai dari bagaimana menjadi gamer profesional dan apa saja yang dibutuhkan. Perkembangan industri eSports yang begitu cepat harus diiringi dengan edukasi yang tepat dan benar. Hal itu yang belum banyak diketahui oleh para pecinta game,” ungkap CEO Bigetron eSports Edwin Chia.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma