Telkom Marketing
Telkom Marketing
blanja 2019
telkomsel halo

First Media pacu penggunaan HBO GO

06:55:44 | 14 May 2019
First Media pacu penggunaan HBO GO
telkomtelstra januari - maret
BANDUNG (IndoTelko) – PT Link Net Tbk (LINK) sebagai pengelola merek First Media, memanfaatkan momentum serial Game of Thrones yang telah memasuki season terakhir untuk memacu penggunaan HBO GO.

Bersama HBO Asia, First Media menghadirkan kembali on-ground activity dengan berkunjung ke media-media di Jakarta dan juga beberapa mall di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan untuk bisa berinteraksi secara langsung dengan konsumen dan menghadirkan tayangan eksklusif dari HBO Originals dan juga Hollywood blockbuster melalui HBO GO, salah satunya serial Game of Thrones yang telah memasuki season terakhir.

Telkom Marketing
“Sebagai bagian dari campaign kami ‘A Journey of Togetherness’, kami akan terus melakukan berbagai langkah dan juga kegiatan yang mendorong kebersamaan keluarga. Apakah menonton ataupun menikmati kebersamaan ketika merasakan pengalaman berinteraksi langsung dengan tokoh-tokoh Game of Thrones dalam kegiatan on the ground. Untuk on-ground activity tahun ini, kami juga menambahkan kota-kota baru, seperti Bandung dan Medan. Kami hadirkan acara ini untuk lebih membuat masyarakat merasakan keseruan selama Final Season Game of Thrones berlangsung. First Media akan terus memberikan kegembiraan kepada pelanggan melalui pengalaman terbaik menonton film bersama keluarga, teman dan komunitas dimana saja dan kapan saja,” kata Marketing Communication Division Head Link Net Niki Sanjaya dalam keterangan kemarin.

HBO GO memungkinkan pelanggan First Media menikmati tayangan eksklusif dari HBO Originals: serial HBO, film-film HBO, dokumenter, dan juga blockbuster Hollywood melalui berbagai perangkat (komputer, tablet dan juga smartphone).  Selain itu, kini pelanggan juga memiliki fleksibilitas menonton program HBO Original favorit mereka, pada jam yang sama dengan di Amerika Serikat dan juga dapat menonton tanpa akses internet, dengan hadirnya fitur pengunduh baru untuk mengakses seluruh tayangan HBO Original.

Angkasa Pura 2
Selama acara berlangsung, First Media menawarkan promo menarik bagi para pelanggan, yaitu Promo Buy 6 Get 9, bayar 6 bulan bisa menikmati tayangan favorit di First Media selama 9 bulan dengan pembelian add-on Box Office Pack atau HBO Pack. Paket Box Office HD, hanya dengan membayar Rp 100.000/bulan akan mendapatkan HBO, HBO family, HBO Hits, HBO Signature, Cinemax, HBO GO, Fox Movies, Fox Family Movies, dan Celestial Movies. Sedangkan untuk pelanggan baru akan mendapatkan diskon 25% dengan berlangganan mulai dari Rp 398.250/bulan untuk paket Combo D’lite HD sudah termasuk dengan Channel Box Office, bonus tiga bulan untuk TV channel dan bonus hingga enam bulan speed upgrade.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom sigma
Financial Analysis
Industri seluler mulai pulih?