Telkom Marketing
Telkom Marketing
blanja 2019
telkomsel halo

OLX ajak masyarakat donasikan barang bekas

05:31:34 | 07 May 2019
OLX ajak masyarakat donasikan barang bekas
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - OLX kembali meluncurkan gerakan #BekasJadiBerkah, sepanjang bulan Ramadan 2019.

Sama seperti tahun lalu, OLX mengajak karyawan dan penggunanya untuk berpartisipasi dalam gerakan ini dengan mendonasikan barang-barang yang sudah tidak lagi digunakan, melalui platform OLX.

Gerakan #BekasJadiBerkah pertama kali diluncurkan pada tahun 2015 dengan tujuan untuk berbagi kepada sesama dengan memanfaatkan barang bekas.

“Kami memulai gerakan ini dari kesadaran akan banyaknya barang-barang tidak terpakai yang menumpuk. Dengan semangat berbagi, kami pun mengajak karyawan dan pengguna untuk mendonasikan barang-barang tersebut sepanjang bulan Ramadan,” ujar Public Relation Manager OLX Indonesia Amelia Virginia dalam keterangan kemarin.

Untuk dapat berpartisipasi di dalam gerakan ini, pengguna dapat menjual barang-barang di kategori Keperluan Pribadi, Elektronik &Gadget, Hobi & Olahraga, Rumah Tangga, dan Perlengkapan Bayi & Anak dengan harga satu rupiah, di OLX.

Angkasa Pura 2
“Melaui #BekasJadiBekah, kami berharap seluruh karyawan OLX dan para pengguna dapat berbagi kepada sesama. Gerakan ini juga menunjukan bahwa berbuat buat dapat dilakukan dengan cara sederhana, seperti melepaskan barang-barang yang sudah tidak digunakan secara cuma-cuma,” tutup Amelia.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom sigma