Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Ini tim terbaik di IEL University Series 2019

10:42:15 | 30 Apr 2019
Ini tim terbaik di IEL University Series 2019
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – IEL University Series 2019, kompetisi resmi ESPORTS tingkat universitas yang berada dibawah naungan MIX 360 ESPORTS telah berakhir.

Para pemenang telah ditentukan dalam babak final yang terselenggara pada 27 – 28 April 2019. Sejumlah 8 tim dari 6 Universitas berlaga memperebutkan total hadiah senilai Rp 1 miliar rupiah dalam pertandingan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan DoTa 2.

Keenam Universitas yang berlaga pada babak Grand Final ini adalah Universitas Bina Nusantara, Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Kristen Maranatha, Universitas Ciputra, Universitas Kristen Petra, dan Universitas Dian Nuswantoro.

Dalam pertandingan tersebut, Universitas Bina Nusantara resmi mendapatkan gelar juara umum pada dua laga sekaligus dan berhak atas hadiah total senilai tiga ratus tujuh puluh empat juta rupiah; sementara Universitas Multimedia Nusantara menyabet peringkat kedua kedua laga, yakni MLBB dan DoTa 2 dan berhak atas hadiah total senilai Rp243 juta.

Telkom Marketing 2
“IEL University Series 2019 resmi berakhir, kita semua patut berbangga karena kompetisi ini telah berlangsung secara sportif. Harapan kami dimasa mendatang mereka dapat mewakili Indonesia pada kompetisi tingkat dunia. Disamping itu, ini juga membuktikan bahwa e-sports bukanlah olahraga elektronik yang dapat dipandang sebelah mata melalui banyaknya respon positif yang kami terima dari pihak Universitas dan juga para orang tua,” ujar Chief Operational Officer MIX 360 ESPORTS Harry Kartono dalam keterangan kemarin.

IEL University Series 2019 merupakan sebuah kompetisi ESPORTS resmi pertama untuk tingkat universitas di Indonesia yang didukung penuh oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI), dan Indonesia ESPORTS Association (IESPA).

Angkasa Pura 2
Kompetisi ini juga disahkan oleh Federasi Electronic Sports Asia (AeSF), dimana nantinya akan menjadi bagian dari liga universitas resmi dibawah naungan IESPA.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
pollingkabinetjokowi.jpeg
More Stories
telkom sigma