telkomsel halo

Pomelo tawarkan produk kosmetik

13:11:55 | 25 Apr 2019
Pomelo tawarkan produk kosmetik
JAKARTA (IndoTelko) – Pomelo merilis lini kosmetik perdana mereka, BEET, yang telah menjelma sebagai salah satu merk kosmetik unggulan yang menyasar konsumen di tingkat global. 

Lini kosmetik tersebut diyakini sebagai nilai tambah bagi Pomelo dalam menawarkan pengalaman berbeda bagi konsumen sebagai one-stop style brand di tengah persaingan yang semakin kompetitif.

"Bagi konsumen masa kini, kecantikan merupakan bagian yang integral dari keseluruhan gaya. Sebagai merk fashion yang ingin membantu para wanita agar dapat menampilkan yang terbaik dari diri mereka, kami tidak dapat mengesampingkan hal tersebut," kata CEO Pomelo Fashion David Jou dalam keterangan kemarin.

Bagi Pomelo, kemunculan lini kosmetik sebagai bagian dari produk unggulan mereka memungkinkan konsumen untuk berbelanja kebutuhan mereka dengan lebih mudah dan nyaman. Dalam menciptakan kenyamanan berbelanja bagi konsumen, Pomelo tetap mempertahankan prinsip on trend, online, dan on-the-go.

Diciptakan dengan memperhatikan kebutuhan wanita masa kini, BEET terdiri atas 17 jenis produk yang serbaguna, fun, dan ringkas. Produk-produk tersebut mencakup empat kategori – liquid blush, liquid lipstick, lip gloss, dan liquid shimmer - dengan formula bebas paraben dan cruelty-free. Setiap produk diberi harga 10 dolar Singapura dan dapat dikembalikan dalam jangka waktu 365 hari dengan kemasan asli yang utuh.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year