telkomsel halo

Nimo TV kian lengket dengan Salim Group dan ESL

11:40:14 | 03 Apr 2019
Nimo TV kian lengket dengan Salim Group dan ESL
JAKARTA (IndoTelko) - Industri eSports di Indonesia tampaknya akan semakin berkembang. Kabar paling anyar di jagat eSports tanah air adalah dilakukannya kolaborasi antara Nimo TV, Salim Group dan ESL yang telah menggelar Turnamen ESL Indonesia Championship dan ESL Clash of Nation 2019 pada tanggal 29 – 31 Maret 2019, di JIExpo, Kemayoran. Kolaborasi ketiga nama beken ini semakin memantapkan bahwa dunia gaming khususnya di Indonesia tak bisa dipandang sebelah mata.

ESL merupakan brand eSports terbesar berasal dari European Union (EU), brand yang paling berdedikasi selama bertahun-tahun di dunia eSports. Begitu juga Salim Group, sebagai perusahaan besar di Indonesia yang bergerak di berbagai sektor industri dan sedang merambah dunia eSports. Nimo TV selaku platform game streaming bagi para gamer di seluruh dunia. Ketiga brand tersebut memiliki kesamaan visi dan misi dalam memajukan industri eSports di Indonesia.

"Kami sangat senang bermitra dengan Salim Group yang punya tujuan sama untuk membangun komunitas gamer yang sehat dan kuat," ujar Country Manager Nimo TV, Frissilia Anggraini dalam keterangan kemarin.

Nimo TV selaku platform live streaming game bagi para gamer di seluruh dunia merasa bangga bisa bekerja sama dengan Salim Group dan ESL yang sudah tidak diragukan lagi kapasitasnya di bidang masing-masing. Dengan adanya kolaborasi ini, diharapkan industri game di Indonesia semakin berkembang pesat yang berdampak bagi perekonomian dan juga kreativitas masyarakat Indonesia.

Nimo TV sendiri selama ini mewadahi para player, gamer, dan komunitas pecinta eSports secara global untuk bisa saling berinteraksi satu sama lain dalam satu platform. Tak hanya para player profesional, Nimo TV juga mewadahi para player amatir untuk bisa mengasah kemampuan dan saling berbagi dalam bermain game.

Inilah yang menjadikan Nimo TV semakin yakin bahwa kolaborasi bersama Salim Group dan ESL dalam ajang turnamen ESPORTS dalam waktu dekat ini bisa menumbuhkan minat dan bakat para game streamer khususnya di Indonesia. "Bekerja sama dengan Salim Group dan ESL semakin membuat kami percaya diri bahwa eSports di Indonesia akan terus berkembang," ujarnya.

Seperti diketahui, Salim Group dan ESL pada September 2018 telah resmi bekerja sama untuk mengembangkan eSports di Indonesia. ESL dan Salim Group akan menggelar turnamen eSports terbesar diberbagai tempat lainnya.

Pada Turnamen ESL akhir Maret kemarin, Nimo TV bersama tim EVOS ESPORTS berhasil menjadi juara ESL Clash of Nations 2019 untuk divisi Arena of Valor. Nimo TV bersama tim EVOS dapat mengalahkan tim DEVITA dari Thailand di laga final yang bertarung secara dramatis yang bertempat di JIEXPO, Jakarta.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year