Telkom Marketing
Telkom Marketing
blanja 2019
telkomsel halo

Pomelo tawarkan koleksi "Purpose"

12:47:00 | 27 Mar 2019
Pomelo tawarkan koleksi
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Retailer omni-channel fashion Pomelo menjadi merek fashion online Asia Tenggara pertama yang meluncurkan koleksi pakaian secara berkelanjutan, “Purpose”. 

Setelah sukses dengan peluncuran koleksi Purpose pertama di tahun 2018, Purpose akan meluncurkan tiga koleksi lainnya di tahun ini yang menampilkan berbagai pakaian yang dibuat oleh bahan alami termasuk kain organik, kapas organik, dan pewarna alami.

Dari proses produksi hingga pengemasan pakaian, koleksi Purpose Pomelo sengaja menggabungkan praktik ramah lingkungan. 

Koleksi Purpose dibuat secara eksklusif di pabrik yang telah menjalani audit independen yang dilakukan oleh tim Pomelo untuk memastikan bahwa produknya dibuat dalam proses yang aman dan ramah lingkungan. Pelanggan juga akan menerima produk Purpose mereka dalam kemasan yang menggunakan plastik 60% lebih sedikit.

Telkom Marketing
“Koleksi Purpose Pomelo memberikan kesempatan kepada kami untuk memimpin industri fashion yang berkelanjutan melalui penggunaan bahan dan proses yang ramah lingkungan untuk konsumen yang semakin sadar akan lingkungan. Koleksi Purpose Pomelo dibuat dari kain dan warna organik serta bahan lain yang aman digunakan seperti vegan suede dan kancing shell daur ulang," kata CEO Pomelo David Jou dalam keterangan kemarin.

Untuk melengkapi penawaran produk fashion berkelanjutannya, Pomelo akan turut menyediakan layanan penjemputan pakaian secara gratis yang dapat diakses oleh pelanggan dengan pemindahan kode QR melalui aplikasi Pomelo di iOS dan Android.

Pomelo juga menyediakan “Collection Boxes” di toko offline Pomelo untuk menampung donasi pakaian serta membantu pelanggan untuk mendistribusikani pakaian-pakaian tersebut kepada masyarakat yang kurang mampu di Thailand, Singapura dan Indonesia.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom sigma