telkomsel halo

Samsung segarkan seri Galaxy A

09:13:59 | 24 Mar 2019
Samsung segarkan seri Galaxy A
JAKARTA (IndoTelko) – Samsung Electronics Indonesia meluncurkan rangkaian Galaxy A terbaru yaitu A50|30|20|10 dengan teknologi yang telah ditingkatkan, seperti layar tanpa batas, kamera canggih, baterai tahan lama serta penyimpanan data lebih besar untuk mendukung keseharian generasi live.

Galaxy A Series memberikan pilihan kepada konsumen mulai dari Galaxy A50 dilengkapi fitur premium dengan desain layar Infinity-U, Triple Camera, dan Scene Optimizer, hingga Galaxy A10 yang dilengkapi fitur esensial bagi generasi live seperti kapasitas memori yang besar, dual camera dan baterai tahan lama.

“Samsung memahami kebutuhan generasi masa kini. Mereka suka menonton live streaming pertandingan olahraga seperti sepak bola, suka streaming musik, live gaming, juga tentu saja membuat konten live seperti Instagram story ataupun Instagram live yang sedang marak dan bisa membuat terciptanya interaksi langsung yang seru. Tren selfie itu dulu, sekarang, selamat datang Era of Live,” kata Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia Denny Galant dalam keterangan kemarin.

Produk terbaru ini membidik generasi Live yang menghabiskan sebagian besar waktu secara online, ingin selalu dapat terkoneksi dengan cepat, bahkan melakukan banyak hal secara live seperti streaming di sosial media, chat, video, musik, film, bermain game online, berbelanja hingga transaksi – semuanya dilakukan secara cepat dan live.

Kebutuhan always on, menjadi suatu hal yang penting bagi generasi ini. Data Google mengungkapkan bahwa 95.2% dari mereka senang untuk menonton video streaming dan 70% dari mereka juga gemar untuk membagikan konten menarik secara langsung.

Menurut data BI Intelligence Calculations, konsumsi mobile video diprediksi akan meningkat sebanyak 8.7x di tahun 2021 dan 71% merupakan konten live video2 . Pengalaman live tanpa batas dengan fitur-fitur Galaxy A Series memungkinkan mereka melakukan segala hal live dengan mudah dan nyaman, mulai dari menonton live streaming sampai membuat konten live. Bahkan, Samsung sudah menyiapkan pembayaran langsung melalui fitur kamera, menjadikan hidup lebih praktis dan menyenangkan.

Rangkaian Galaxy A Series akan tersedia dalam tiga pilihan warna kekinian, yaitu hitam, putih, dan biru. Konsumen bisa mendapatkan Galaxy A Series mulai 29 Maret 2019 di toko retail atau platform eCommerce, dengan harga Rp4,099 juta untuk Galaxy A50 4/64GB dan Rp4,899 juta Galaxy A50 6/128GB serta untuk Galaxy A30 4/64GB seharga Rp3,399 juta.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year