Telkom Marketing
Telkom Marketing
blanja 2019
telkomsel halo

Corsair optimis dengan pasar periferal gaming

07:34:11 | 18 Mar 2019
Corsair optimis dengan pasar periferal gaming
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Corsair optimistis dengan pasar periferal gaming terus akan tumbuh di Indonesia.

Optimisme itu ditunjukkan dengan memperkenalkan beberapa produk baru di Indonesia. Dari lini periferal gaming, ada mouse Harpoon RGB Wireless, Ironclaw RGB dan M65 RGB Elite. Untuk pertama kalinya pula Corsair memamerkan keyboard Entertainment K83 Wireless. Dari kategori case, dihadirkan Crystal Series 680X RGB dan Carbide Series 678C.

Corsair juga menampilkan keluarga baru Elgato, yaitu perangkat keras dan lunak untuk para pembuat konten.

Senior Product Line Manager, HID dari Corsair Michael Grey menjelaskan HARPOON RGB WIRELESS berasal dari mouse Corsair paling popular dengan menghilangkan kabel dan menanamkan Slispstream Corsair Wireless Technology yang menghasilkan performa setara kabel. 

Telkom Marketing
Dirancang khusus untuk tangan berukuran besar dan menyukai genggaman ,palm-grip, IRONCLAW RGB  akan mengubah permainan mereka yang menganggap mouse konvensional terlalu kecil. Menggunakan sensor optik Corsair tercanggih PMW3391 yang dirancang secara khusus bersama Pixart, pengguna dapat mengatur sensitifitas hingga 18.000 DPI dengan pengubahan 1 DPI untuk tracking yang akurat.

M65 RGB ELITE menggunakan sensor optic 18.000 DPI generasi terbaru seperti pada IRONCLAW RGB, M65 RGB ELITE menjadi lebih akurat dengan pengaturan sensitifitas per 1 DPI. Dengan rangka almunium yang kuat, M65 RGB ELITE beratnya bisa dikurangi 15% hingga hanya 97g dengan sistem pemberatan yang dapat diatur hingga 115g dan pengaturan titik berat menyesuaikan gaya permainan.

Keyboard CORSAIR K83 WIRELESS menjadi pusat hiburan modern di ruang keluarga. Melengkapi rangka alumunium yang dianodisasi dan switch profil rendah dengan LED putih, CORSAIR K83 WIRELESS menawarkan tata letak tombol yang intutitif menyatukan semua hiburan dalam jangkauan, apakah Anda mencari episode berikutnya, mengendalikan playback atau mengekplorasi game terbaru.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom sigma