Telkom Marketing
Telkom Marketing
blanja 2019
telkomsel halo

Jim Boland kelola keuangan Pomelo

12:18:22 | 14 Mar 2019
Jim Boland kelola keuangan Pomelo
Jim Boland. (ist)
telkomsat
JAKARTA (IndoTelko) – Pomelo mengumumkan penunjukan Jim Boland yang sebelumnya menjabat sebagai Chief Financial Officer, RedMart untuk bergabung menjadi Chief Financial Officer terbaru di perusahaan omnichannel itu.

Jim Boland akan membangun infrastruktur keuangan Pomelo untuk mendorong profitabilitas dan pertumbuhan secara cepat di seluruh wilayah Asia. Jim Boland telah berhasil memimpin organisasi keuangan dalam berbagai bisnis e-commerce yang berkembang pesat selama lebih dari 19 tahun dalam peran kepemimpinan di Amazon, Dell, dan RedMart yang dimiliki oleh Alibaba.

”Saya senang bergabung dengan perusahaan inovatif ini yang telah merancang model bisnis secara strategis sehingga dapat berkembang dengan cepat dan menguntungkan. Sebagai merek omnichannel digitally native dan terintegrasi secara vertikal, Pomelo menghadirkan peluang yang menarik untuk meningkatkan pengalaman masa lalu saya dengan integrasi vertikal, ritel, dan e-commerce, terutama selama fase peningkatan skala kritis," kata Jim Boland dalam keterangan kemarin.

Dengan peran baru Jim Boland sebagai Chief Finance Office, Co-founder dan Chief Finance Officer Pomelo sebelumnya, Casey Liang bertransisi untuk meningkatkan tim pertumbuhan Pomelo yang mencakup tim pemasaran kinerja dan intelijen bisnis. Tim lintas fungsi ini akan bekerja sama dengan tim teknik, desain, dan produk untuk mempercepat akuisisi dan retensi pelanggan.

“Seiring dengan kelanjutan periode ekspansi yang cepat, saya sangat senang untuk membina lebih banyak koordinasi antara tim kreatif dan teknis untuk lebih mempercepat laju pertumbuhan kami dan membantu lebih banyak pelanggan untuk mendapatkan proposisi nilai unik Pomelo,” ujar Liang.

Angkasa Pura 2
“Penunjukan Jim Boland memperkuat komitmen Pomelo untuk berinvestasi dalam perekrutan berbagai nama hebat di seluruh Asia Tenggara. Pada kuartal empat tahun 2018, Pomelo turut menyambut Cathriona Nolan sebagai AVP of Creative Operations, dan Vorada Hiransomboon sebagai AVP of Buying. Berbekal pengalaman dari salah satu merek internasional ternama Burberry, Cathriona Nolan membawa pengalaman kreatif yang luas dalam pengembangan merek dan pemasaran untuk memberikan arahan kreatif yang lebih kuat di Pomelo, sementara Vorada Hiransomboon, yang sebelumnya merupakan Head of Buying di Inditex akan memimpin tim pembelian dan merchandising dengan pengetahuannya yang tajam tentang tren pasar dan manajemen supply chain yang efisien,” ujar CEO, Pomelo David Jou.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma