telkomsel halo

Zilingo perpanjang 12.12 Celebration

08:51:14 | 21 Dec 2018
Zilingo perpanjang 12.12 Celebration
JAKARTA (IndoTelko) – Zilingo memperpanjang periode kampanye 12.12 Celebration hingga 31 Desember 2018 dengan penawaran diskon produk hingga 90%.

Sebelumnya diluncurkan pada 1 Desember 2018 dan direncanakan untuk berakhir pada 21 Desember 2018, Zilingo 12.12 Celebration berhasil menarik minat dan antusiasme masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam pesta diskon dan kesempatan memenangkan beragam undian berhadiah dengan keseluruhan nilai lebih dari Rp4 miliar.

“Antusiasme masyarakat ini terlihat dari penjualan dan juga trafik ke situs Zilingo.com yang meningkat hingga 2x lipat. Sebagai bentuk apresiasi terhadap para konsumen Zlingo di Indonesia, kami memperpanjang periode 12.12 Celebration ini hingga Senin, 31 Desember 2018,” jelas Direktur Marketing Zilingo Indonesia Sarah Humaira dalam keterangan, kemarin.

Sejak kuartal terakhir, pemesanan dan penjualan di Zilingo meningkat dua kali lipat. Pada Zilingo 12.12 Celebration yang telah berlangsung selama dua minggu, kesuksesan program ini dihasilkan dari beberapa kategori, seperti sepatu pria dan wanita, celana jeans pria, baju atasan wanita, dan tas wanita.

Dari kategori brand, Dr.Kevin, Wardah, Java Seven, Mizzu, Palomino, Bata, dan Lee Cooper termasuk deretan produk lokal pada urutan teratas. Sementara urutan teratas pada deretan brand internasional adalah Daniel Wellington dan Coach.

Zilingo adalah platform e-commerce lengkap untuk fesyen, kecantikan, dan gaya hidup. Memiliki lebih dari 500 juta pengguna setiap bulan dan lebih dari 20.000 vendor, Zilingo mengembangkan teknologi di seluruh rantai pasokan (supply chain) fesyen dan kecantikan untuk mentransformasi pengalaman dagang baik bagi penjual maupun pembeli.

Zilingo didirikan oleh Ankiti Bose and Dhruv Kapoor pada tahun 2015, dan dengan dukungan dari Sequoia telah berhasil mengumpulkan pendanaan hingga US$82 juta.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year