telkomsel halo

Jet Commerce sukses layani transaksi Harbolnas 2018

10:12:00 | 17 Dec 2018
Jet Commerce sukses layani transaksi Harbolnas 2018
JAKARTA (IndoTelko) – Jet Commerce sukses memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2018 dengan mencatat dua kali lipat kenaikan nilai total transaksi dari pesta belanja online 11.11 bulan lalu. Kenaikan ini terjadi selama Harbolnas 2018 digelar, Rabu (12/12). 

Penjualan produk gadget masih mendominasi, disusul oleh health & beauty, dan baby care. Di kategori health & beauty, penjualan Shiseido meningkat drastis dengan kenaikan nilai transaksi 38 kali lipat dari hari biasanya. Sedangkan kategori pet food turut mengalami kenaikan nilai transaksi 2,5 kali dibandingan pesta 11.11.

Selanjutnya, terjadi peningkatan sekitar 4,5 kali pada trafik kunjungan ke official online store yang dikelola Jet Commerce. Sementara wilayah paling dominan dalam pencapaian tersebut berasal dari DKI Jakarta, diikuti oleh Jawa Barat, Jawa Timur, dan Jawa Tengah.

Perusahaan juga melihat adanya peningkatan jumlah transaksi belanja di jam-jam menjelang istirahat kerja, yakni pukul 11 hingga 1 siang dan memasuki jam pulang kerja, yakni pukul 5 hingga pukul 7 malam. Hal ini menunjukkan tingginya animo masyarakat terhadap Harbolnas kendati jatuh di hari kerja.

“Kami merasa senang karena turut menyemarakkan Harbolnas 2018. Tingginya antusiasme masyarakat untuk bebelanja online menjadi motivasi untuk terus memastikan pengalaman belanja terbaik kepada seluruh pelanggan kami di Indonesia. Persiapan hulu hilir akan terus kami tingkatkan mulai dari strategi pemasaran digital, performa official online store mitra brand, layanan pelanggan, hingga fulfillment,” ujar Chief Executive Officer Jet Commerce Oliver Yang dalam keterangan (17/12).   

Perhelatan Harbolnas pun kian menarik lantaran Jet Commerce telah mempersiapkan strategi promosi serta rangkaian program dan penawaran. Salah satunya yaituprogram top spender,dimana pelanggan yang melakukan transaksi paling tinggi akan mendapatkan beragam hadiah menarik dari Jet Commerce dan mitra brand. 

Selain itu, program early buyers surprise & last buyers surprise turut menarik perhatian konsumen dimana setiap konsumen yang melakukan transaksi dalam dua jam pertama dan dua jam terakhir dapat memenangkan hadiah menarik dan voucher potongan harga.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year