telkomsel halo

Zilingo rilis festival belanja 12.12

10:46:32 | 04 Dec 2018
Zilingo rilis festival belanja 12.12
Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Zilingo mengumumkan Zilingo 12.12 Celebration yang berlangsung selama tiga minggu dimulai pada 1 Desember 2018.

Konsumen akan mendapatkan diskon hingga 95% untuk merek-merek fesyen, seperti Nike, Adidas, Coach, Furla, Les Catino, serta untuk merek kecantikan seperti Wardah dan Kiehl’s.

Perayaan ini merupakan salah satu giveaway online terbesar untuk kategori fesyen di Indonesia, konsumen memiliki kesempatan untuk memenangkan beragam hadiah menarik dari Zilingo 12.12 Lucky Draw. 

Tanpa ada ketentuan jumlah pembelanjaan minimum, konsumen hanya perlu berbelanja di Zilingo.co.id selama periode festival pada 1 hingga 21 Desember 2018. 

Hanya dengan melakukan transaksi di platform Zilingo, konsumen memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah 5 mobil Mini Cooper, uang tunai sejumlah 10 juta Rupiah yang akan diberikan bagi 100 konsumen yang beruntung, 20 iPhone X dan 20 MacBook Air.

Zilingo juga telah menjalin kerja sama dengan Bank Mandiri sebagai mitra untuk para pengguna kartu kredit sehingga dapat menikmati lebih banyak diskon. 

Pada tanggal 11-12 Desember, 1.000 pembeli pertama yang menggunakan kartu kredit Bank Mandiri berhak mendapat tambahan diskon hingga 25% setelah diskon 95%, di seluruh kota dengan maksimal jumlah diskon sebanyak Rp50 ribu di setiap transaksi.

Saat ini ada lebih dari dua juta produk yang terdaftar dalam platform Zilingo, pengguna dapat dengan mudah berbelanja dari berbagai penjual untuk memenuhi kebutuhan mulai dari pilihan label indie, desainer lokal, merek internasional dan merek-merek milik selebriti.

Zilingo dapat diunduh secara gratis di App Store dan Google Play di Singapura, Indonesia, dan Thailand.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year