telkomsel halo

Mobilkamu permudah pembelian mobil baru

11:04:41 | 04 Nov 2018
Mobilkamu permudah pembelian mobil baru
JAKARTA (IndoTelko) – Marketplace otomotif Mobilkamu menawarkan kemudahan membeli mobil baru melalui platform online.

Mobilkamu mempermudah pembelian mobil baru all brand secara online melalui situs www.mobilkamu.com yang dapat di akses di mana saja dan kapan saja.

Didirikan oleh Wilton Halim, Kalen Iselt dan Caue Motta, Mobilkamu resmi diluncurkan pada tahun 2015.

Di bawah naungan PT. Mobilkamu Group Indonesia, marketplace otomotif ini menjadi sebuah gebrakan bagi dunia industri otomotif tradisional dimana Jika pada dealer tradisional konsumen hanya dapat mengunjungi dealer yang menjual satu merek mobil saja, kini proses pembelian mobil sudah terdigitalisasi.

Post selling service merupakan inovasi layanan terbaru dari Mobilkamu yang menawarkan konsumen pelayanan setelah penjualan, dimana konsumen dapat melakukan servis berjangka, servis perbaikan, perpanjangan STNK tahunan dan perpanjangan STNK 5 tahunan.

Pelayanan terbaru ini membantu konsumen dalam mendapatkan akses servis dan akses pengurusan perpanjangan dokumen mobil dengan efisien.

Hadirnya sistem pembelian yang digital, merupakan sebuah terobosan yang memungkinkan bagi konsumen Mobilkamu untuk memantau proses pemesanan mobilnya secara real time melalui fitur Support System dan Sistem E-SPK (Electronic Surat Pemesanan Kendaraan).

Fitur andalan Mobilkamu ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya resiko hilangnya atau rusaknya SPK tersebut. Penggunaan E-SPK juga dapat membantu konsumen dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan dalam membeli mobil secara online.

Dalam mewujudkan misi Mobilkamu sebagai platform penjualan mobil online yang terpercaya, setiap pengiriman mobil diantarkan menggunakan mobil Tow Truck/Towing.

Pengiriman menggunakan Towing tersebut menjadi komitmen Mobilkamu yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan konsumen dalam mendapatkan mobil idamannya menjadi prioritas utama bagi Mobilkamu.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year