telkomsel halo

Ralali.com permudah pencarian produk dengan BIG

06:13:49 | 17 Okt 2018
Ralali.com permudah pencarian produk dengan BIG
JAKARTA (IndoTelko) - Ralali.com meluncurkan Business Intelligent Group (BIG) sebagai fitur apps in apps.

Fitur ini mengelompokkan produk-produk yang dijual di Ralali.com dalam beberapa kategori, disesuaikan dengan bidang usahanya.

Saat ini. sudah terdapat 5 kategori BIG, yakni BIG RESTO untuk produk usaha di bidang kuliner, BIG HOME untuk bidang bahan bangunan. BIG AUTO untuk bidang automotif, BIG MARKET untuk bidang retail, dan BIG AGENT untuk bidang jasa.

CEO Ralali.com Joseph Aditya menerangkan fitur ini dibuat untuk memberikan kemudahan bagi para pengguna Ralali.com dalam mencari barang yang sesuai dengan jenis usahanya.

Sebagai contoh, pengusaha martabak dapat masuk ke BIG RESTO yang khusus menyediakan beragam produk bisnis kuliner, sehingga hasil pencariannya menjadi semakin relevan dan dapat menghemat waktu.

“Sedari awal kami hadir untuk memudahkan para pelaku usaha di Indonesia, khususnya UMKM. Dengan kehadiran BIG, diharapkan efisiensi berbelanja meningkat dan pengusaha dapat mengalokasikan waktunya untuk pengembangan bisnis,” ungkap Joseph dalam keterangan, kemarin.

Nama BIG sendiri juga berarti ‘besar’ atau ‘raksasa’ sebagaimana visi besar Ralali.com untuk memajukan UMKM dengan bantuan teknologi. Ralali.com sendiri diharapkan dapat menjadi aplikasi one stop apps bagi para pelaku usaha. Selain fitur Ralali Wallet dan BIG, Ralali.com telah menyediakan layanan pembayaran tagihan dan pemesanan khusus (Request Quotation) untuk kebutuhan bisnis.

Fitur ini sudah dapat diakses pada aplikasi Ralali.com bagi pengguna iOS dan Android. Aplikasi Ralali.com sendiri saat ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 40 ribu kali di AppStore dan PlayStore. Penggunanya didominasi oleh pengguna Android.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year