telkomsel halo

Aplikasi Yukk fokus gelembungkan pengguna dan merchant

11:06:00 | 07 Sep 2018
Aplikasi Yukk fokus gelembungkan pengguna dan merchant
JAKARTA (IndoTelko) - Aplikasi agregator Yukk mengungkapkan pada tahun ini fokus memperbesar jumlah pengguna dan merchant di platformnya.

"Saat ini jumlah pengguna aplikasi sudah mencapai 17000 dengan merchant sebanyak 170 dan lebih dari 700 outlet se-JABODETABEK. Target kami sampai akhir tahun sudah lebih dari 70000 pengguna dan 500 merchant,"terang Deputy CEO YUKK Stevanus Rahardja, dalam keterangan (7/9).

Aplikasi YUKK merupakan agregator karya anak bangsa yang hadir di tengah-tengah masyarakat dengan tujuan memudahkan ketika berbelanja.

"Kita hadir dengan tujuan menambah pengalaman berbelanja yang lebih efisien bagi para pengguna. Hal tersebut bisa dilakukan dengan menawarkan teknologi sesuai kebutuhan di lapangan,"jelas Stevanus Rahardja, 

YUKK hadir dengan tujuan membuat ekosistem Omni Channel, yaitu menggabungkan dunia digital dan fisik.

"Kalau untuk wallet payment mungkin sudah banyak. Tapi kita hadir dengan teknologi beacon dan upmeter reality. Dengan hal tersebut tentunya akan membuat experience pelanggan di ketika berbelanja akan lebih berbeda,"tambahnya.

Aplikasi yang hadir sejak 1 Maret 2018 juga mengusung tema users friendly. Artinya pengguna dapat dengan mudah menggunakan applikasi tersebut. Tak hanya users friendly, YUKK juga tidak membebankan penyimpanan data di ponsel. "Gak makan memory banyak kok, apalagi kan skrg ponsel memory pada memadai. Untuk updatenya juga disesuaikan jika ada bug dan tambahan fitur saja," pungkasnya.(tp)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year