telkomsel halo

Naver Corp berinvestasi di iPrice Group

11:23:04 | 22 Aug 2018
Naver Corp berinvestasi di iPrice Group
KUALA LUMPUR (IndoTelko) – iPrice Group, platform penemuan dan perbandingan produk, telah memperpanjang putaran pendanaan terakhirnya dengan menyambut Naver sebagai investor terbarunya.

“Naver tidak hanya mengoperasikan mesin pencari terkemuka di Korea Selatan tapi juga mampu membangun mesin belanja dan perbandingan harga yang mengagumkan di pasar domestiknya. Mengingat kekayaan pengalaman dengan nilai strategis yang dimiliki Naver, kami tidak mungkin melewatkan kesempatan ini untuk menyambut mereka sebagai investor terbaru kami," ungkap CEO dan Co-Founder iPrice Group David Chmelar dalam keterangan, kemarin.

Investasi langsung dari Naver datang hanya tiga bulan setelah cabang Venture Capital-nya, LINE Ventures, memimpin putaran pendanaan terakhir iPrice.

“Pencapaian luar biasa yang terus ditampilkan iPrice di sepanjang putaran pendanaan terakhir mereka adalah bukti kinerja mengesankan dari tim yang kuat dan pertumbuhan eksplosif di pasar e-commerce Asia Tenggara,” ucap Peter Na dari Naver Corp.

Sejak pengumuman pendanaan seri B terbaru tiga bulan lalu, iPrice mengklaim telah meningkatkan jumlah pengguna bulanan hingga 50%, yang didominasi berasal dari pasar Indonesia.

iPrice sejauh ini hadir di Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam, Thailand, Filipina, dan Hong Kong.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year