telkomsel halo

Modanisa perkenalkan koleksi Desert Dream

12:08:43 | 28 Jul 2018
Modanisa perkenalkan koleksi Desert Dream
JAKARTA (IndoTelko) - Koleksi menawan RaÅŸit BaÄŸzıbaÄŸlı’s untuk Modanisa dihadirkan pada pagelaran di Jakarta Modest Fashion Week.

Raşit Bağzıbağlı x Modanisa merupakan kolaborasi antara sebuah portal fesyen modest terbesar dunia dengan desain menawan seorang selebriti couturier Bağzıbağlı.

Diluncurkan pada akhir Maret dengan nama “Desert Dream”, 30 buah koleksi busana kapsul siap pakai yang telah menjadi sangat popular di Turki, Eropa, Timur Tengah dan juga Amerika Serikat. Pada Kamis sore,  RaÅŸit BaÄŸzıbaÄŸlı x Modanisa memulai debut catwalknya di Timur Jauh.

Gaun siang dan malam karya Bağzıbağlı hadir dengan pilihan warna merah, hijau, putih, powder, ungu, biru dan hitam.

Dengan menggunakan chiffon dan crêpe sebagai bahan utama, koleksi in tampil dengan dekorasi yang detail, dari renda yang berlapis hingga trim renda, payet dan juga sulaman. Salah satu nilai jual terbesar koleksi ini adalah penutup kepala yang sesuai, ini mengatasi masalah bagi pengguna hijab yang biasanya jarang menemukan penutup kepala dan jilbab yang terbuat dengan bahan dan desain yang sama dengan pakaian-pakaian siap pakai.

”Kami sangat bangga membawa koleksi yang eksklusif dan menawan ini ke Indonesia. Kolaborasi ini sangat sempurna: desain Rasit yang selalu menjadi tren dibekali dengan pemahaman Modanisa yang begitu dalam akan keinginan konsumen, kebutuhan akan pakaian hijab yang sesuai,” kata Brand Manager Modanisa Havva Kahraman dalam keterangan, kemarin.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year