telkomsel halo

BookMyShow sekarang bisa pesan karaoke online

08:22:46 | 25 Jul 2018
BookMyShow sekarang bisa pesan karaoke online
JAKARTA (IndoTelko) - BookMyShow, eCommerce yang bergerak di bidang ticketing kini mengenalkan  fitur terbaru untuk melengkapi kebutuhan hiburan yang sempurna di Indonesia.

Setelah menjadi layanan pembelian tiket bioskop, konser musik, serta event-event besar di Indonesia, BookMyShow mengenalkan satu fitur terbarunya, yaitu booking karaoke online (KTV).

BookMyShow saat ini sudah menyediakan lebih dari 30 tempat karaoke yang sudah dapat dipesan secara online melalui situs resmi BookMyShow maupun aplikasi di ponsel.

Memesan ruang karaoke melalui BookMyShow kini lebih mudah dan cepat tanpa perlu mengantri lama. BookMyShow menyediakan layanan antarmuka yang ramah untuk memfasilitasi pemesanan, menilai dan meninjau perusahaan KTV hingga layanan F & B di waktu yang akan datang.

BookMyShow akan terus menghadirkan fitur pemesanan karaoke online melalui kerjasama dengan lebih dari 500 pemilik tempat-tempat karaoke di Indonesia.

“Kami akan segera memiliki lebih dari 500 lokasi KTV di platform kami. KTV terbesar seperti NAV, dan Inul Vista telah bekerjasama dengan BookMyShow. Selain itu, Alegro f-KTV, Grand Lyrics Karaoke, Venus Karaoke, Lime Light Family Karaoke, dan The Voice Karaoke, adalah beberapa tempat karaoke yang sudah bekerjasama dengan BookMyShow," kata COO BookMyShow Karan Khetan dalam keterangan, kemarin.

Layanan KTV untuk sementara ini sudah dapat dipesan di sekitar wilayah Jabodetabek.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year