telkomsel halo

TripAdvisor tawarkan pemasangan iklan dengan analitik data

07:21:56 | 03 Jul 2018
TripAdvisor tawarkan pemasangan iklan dengan analitik data
ilustrasi
NEEDHAM (IndoTelko) - TripAdvisor, Inc. menawarkan pemasangan iklan digital yang terukur dengan analitik data melalui Sponsored Placements.

Dengan Sponsored Placements, pemasang iklan bisa mengukur dampak kampanye pemasaran bagi penjualannya. Sebanyak 17% dari Unique Visitor yang mengunjungi TripAdvisor melihat Sponsored Placements.

"Sponsored Placements akan membantu para pemain di bisnis akomodasi mendapatkan tamu yang diinginkannya," kata Wakil Presiden dari Produk & Pemasaran Hotel, TripAdvisor Martin Verdon-Roe dalam keterangan (2/7).

Adapun dalam Sponsored Placements, pemasang iklan akan diberikan jumlah tayangan iklan, jumlah kunjungan ke daftar properti properti, termasuk lalu lintas tambahan, referensi pemesanan dihasilkan sebagai hasil dari iklan, dan persentase pangsa pasar untuk properti di lokasi tempat iklan mereka ditayangkan.

Sponsored Placements tersedia untuk semua penyedia akomodasi dengan langganan Business Advantage aktif, yang berbagi tarif langsung dan ketersediaan melalui TripAdvisor.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year