telkomsel halo

HUT ke-2, Gogobli tebar diskon 70%

11:53:20 | 28 May 2018
HUT ke-2, Gogobli tebar diskon 70%
JAKARTA (IndoTelko) – Gogobli menggelar promo “2nd Gogobli Anniversary” dengan menghadirkan diskon 70% untuk 14 merek kesehatan dan kecantikan ternama.

Promo yang berlangsung dari tanggal 20 hingga 29 Mei 2018 diikuti brand-brand seperti Marina, La Perle, MTV, Fira Herbalindo, Klinsen, Lamorencess, Elvia, Manza, Lakme, Nike, Dayman, Air Mancur, Wellness, HELTI, Home Snow, Volia, denara, TS6, good, OB Herbal.

“Promo ini kami adakan sebagai bentuk tanda terima kasih kami kepada setiap pelanggan Gogobli yang sudah menemani dan setia berbelanja ke Gogobli selama 2 tahun ini. Kami ingin memanjakan para pelanggan untuk terus dapat menikmati setiap produk yang Gogobli tawarkan, terlebih lagi produk yang Gogobli tawarkan terjamin keamanannya dengan sertifikasi BPOM yang ada di setiap produk yang kami jual,” kata Chief Operating Office Gogobli Joe Hansen dalam keterangan, kemarin.

Diharapkannya, dengan bertambahnya usia perseroan dapat semakin memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk kesehatan dan kecantikan yang aman dengan harga kompetitif.

“Semoga di tahun-tahun mendatang kami dapat bertumbuh lebih besar lagi dan mewujdukan impian kami untuk menjadi the next unicorn,” tambah Joe.

Gogobli juga memanjakan pelanggan setianya dengan berbagai promo khusus Ramadan. Promo-promo ini diharapkan dapat mampu menarik lebih banyak pelanggan untuk berbelanja di platform online kesehatan dan kecantikan pertama di Indonesia ini.

Asal tahu saja, berdasarkan survei dari Criteo,  pada bulan Ramadan, produk kesehatan dan kecantikan menunjukkan peningkatan penjualan hingga 35%.

Di Indonesia sendiri, orang yang belanja di bulan Ramadan didominasi oleh perempuan dari umur 31 - 40 tahun. Data dari aCommerce (2017) menyatakan bahwa puncak belanja terjadi dari jam 4-5 pagi dan 5-8 malam melalui perangkat mobile (59,2%) dan diikuti dekstop (39,2%).(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year