telkomsel halo

SuperAnt ekspansi ke Thailand

05:41:31 | 25 May 2018
SuperAnt ekspansi ke Thailand
JAKARTA (IndoTelko) - SuperAnt dan Sripatum University (SPU) secara resmi menandatangani nota kesepahaman (MoU) untuk membantu pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Thailand Go Digital.

Kedua belah pihak akan berbagi keahlian dan sumber daya seperti wawasan pasar digital, keterampilan digital dan pendidikan untuk membantu bisnis lokal dalam mendigitalkan model bisnis mereka. SuperAnt akan menyalurkan keahlian kami dalam perdagangan lintas batas dan digital. Sementara SPU memenuhi para pengajarnya dan mendukung perannya untuk mendukung prakarsa ekonomi pemerintahan Thailand.

SPU adalah salah satu Universitas Swasta tertua dan paling bergengsi di Thailand yang didirikan pada tahun 1970 oleh Dr Sook Pookayaporn. Sebelumnya dikenal sebagai “Sripatum College”, perguruan tinggi dipromosikan ke status universitas oleh Kementerian Urusan Universitas pada tahun 1987 dan sejak itu dikenal sebagai Sripatum University.  

"SuperAnt adalah Mitra Digital Resmi pertama dari SUGSM. Kami akan mendukung SUGSM dengan solusi digital dan teknologi untuk membantu UKM Thailand merangkul dunia online. Kolaborasi ini akan mempromosikan transfer pengetahuan lintas industri dan negara (Cross-Border) serta menjembatani kesenjangan antara pengetahuan praktis dan digital," kata Pendiri dan CEO SuperAnt David Lim dalam keterangan, kemarin.

Diyakininya, SuperAnt akan menjadi mitra digital yang memimpin UKM Thailand ke pameran perdagangan B2B ASEAN-Tiongkok. "Kami akan memberikan wawasan pasar tentang eCommerce Lintas-Batas dan strategi pemasaran digital, untuk memungkinkan penetrasi pasar yang mulus," pungkasnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year