telkomsel halo

ZALORA hadirkan koleksi untuk Ramadan

11:55:01 | 29 Apr 2018
ZALORA hadirkan koleksi untuk Ramadan
Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - ZALORA menampilkan koleksi eksklusif Ramadan dari dua desainer lokal ternama, Barli Asmara dan KAMI.

“Berpegang pada komitmen untuk terus menjadi destinasi utama bagi para penggemar fashion di Indonesia, kami menggandeng Barli Asmara dan KAMI untuk memberikan berbagai pilihan eksklusif busana Ramadhan bagi pelanggan ZALORA. Tak hanya bekerja sama dengan Barli Asmara dan KAMI, ZALORA juga berkolaborasi dengan 6 desainer lain untuk memastikan tersedianya beragam pilihan busana sesuai dengan kepribadian dan gaya berpakaian semua pelanggan kami," kata CEO ZALORA Indonesia, Anthony Fung dalam keterangan, kemarin.

Koleksi “????? (tsu-ba-ra-shi-i)” dari Barli Asmara terinspirasi dari suasana Hari Raya yang suci dengan pribadi diri yang terlihat menawan. Perpaduan motif ‘shibori’ pada rancangan Barli Asmara merupakan ciri khas dari negeri Sakura. Shubarasi didesain khusus untuk para pribadi yang ingin terlihat cantik, menarik dan menawan. Dominasi warna biru, coklat dan abu – abu dipadukan dengan penggunaan material seperti organza, crepe dan voile yang memberikan kesan elegan.

“Tahun ini merupakan tahun yang spesial bagi perkembangan karir saya sebagai seorang desainer. Di tahun 2018 ini, saya memberikan tantangan kepada diri saya sendiri untuk meluncurkan koleksi modest wear untuk kedua kalinya. Membuat koleksi modest wear bukanlah suatu hal yang mudah, ada banyak aspek yang harus diperhatikan. Oleh karena itu, saya merasa sangat bangga dapat berkolaborasi dengan ZALORA dalam peluncuran kali ini. Besar harapan saya penggemar Barli Asmara dan juga pelanggan setia ZALORA dapat menjadikan koleksi ini sebagai inspirasi gaya berpakaian di bulan Ramadan nanti,” kata Barli Asmara.

Sementara KAMI mengusung tema “Hanagami & Versada” yang terinspirasi dari kekontrasan musim hujan dan musim panas. Motif Hanagami digambarkan dengan garis – garis yang realistis dengan dominasi warna pastel yang cantik, menampilkan kesan elegan. Sedangkan motif Versada menonjolkan garis - garis yang lebih sederhana dengan warna – warna yang lebih berani dan sentuhan motif abstrak. Hanagami merepresentasikan awal musim semi, sedangkan Varsada merepresentasikan musim hujan.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year