telkomsel halo

Dell perkuat penetrasi di pasar pekerja

08:06:25 | 25 Apr 2018
Dell perkuat penetrasi di pasar pekerja
JAKARTA (IndoTelko) - Dell Indonesia memperkenalkan sejumlah laptop komersial terbaru yang dirancang untuk menunjang berbagai gaya orang bekerja dewasa ini dan membantu mereka beradaptasi dan bertransisi menghadapi masa depan.

Inovasi dan pembaharuan yang dilakukan di produk-produk ini dirancang untuk meningkatkan kinerja, fungsionalitas dan pengalaman pengguna secara keseluruhan. Selain itu, Dell Indonesia juga mengungkapkan proyek percontohan pertama di industri teknologi untuk menggunakan kembali emas dari limbah elektronik menjadi motherboard baru.

“Di Dell, inovasi tidak pernah tidur. Kami selalu aktif menciptakan teknologi yang menembus batasan yang bisa dilakukan” kata Managing Director, Dell EMC Indonesia Catherine Lian, dalam keterangan, kemarin.

Sejalan dengan strategi perusahaan untuk terus memperluas cakupan di seluruh Indonesia, tim Client Solutions Group (CSG) Dell bertemu para pelanggan secara langsung di kota Bandung guna memahami tantangan-tantangan yang mereka hadapi dalam mengubah pola bekerja yang sesuai dengan tuntutan saat ini dan masa depan.

Jajaran Vostro baru dan Latitude yang telah diperbaharui ini dibuat dengan mempertimbangkan tren bekerja mobile, selaras dengan masukan dari berbagai penelitian yang disponsori Dell.

Riset global terbaru memberikan masukan tentang dampak teknologi-teknologi baru bermunculan dimana 48% pemimpin bisnis global yang berpartisipasi dalam riset ini, termasuk para pemimpin di Asia Pasifik dan Jepang (APJ), menyatakan bahwa dengan menyerahkan tugas-tugas rutin kepada mesin, mereka akan merasa lebih senang dengan pekerjaan mereka di masa depan. Oleh karena itu, banyak perusahaan dan tenaga kerja saat ini semakin kritis dalam memilih perangkat yang mereka butuhkan untuk menunjang pekerjaan dan membantu mereka beradaptasi dengan tren kerja di masa depan.

“Kita memasuki tren bekerja di masa depan dimana cara orang bekerja dan menjalankan bisnis mereka selalu berubah seiring dengan perkembangan teknologi yang terus terjadi. Ada harapan besar dari dampak positif yang dihasilkan teknologi-teknologi baru tersebut,” ujar Country Commercial Client Solutions, Dell Indonesia Primawan Badri.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year