telkomsel halo

Dell perkuat lini laptop dengan XPS 13

14:33:00 | 31 May 2018
Dell perkuat lini laptop dengan XPS 13
JAKARTA (IndoTelko) - Dell Indonesia resmi meluncurkan Dell XPS 13 terbaru, laptop 13 inci terkecil dan paling tangguh di kelasnya.

Selain memperkenalkan salah satu perangkat tercantik di dunia, Dell juga mengungkapkan inovasi tersembunyi luar biasa yang terdapat di produk ini, yang dirancang untuk meningkatkan kinerja, fungsi, dan pengalaman pengguna secara menyeluruh.

“Di Dell, inovasi tidak pernah berhenti. Kami selalu antusias menciptakan teknologi yang dapat mendobrak batasan yang ada. Kami telah merevolusi dan mendefinisi ulang pengalaman komputasi pribadi, menghadirkan pengalaman yang diinginkan pengguna, dan mewujudkan semual hal tersebut dalam XPS 13 terbaru ini,” jelas Consumer Country Director, Dell Indonesia Tjipto Suparto, kemarin.

Portofolio Dell XPS telah memenangkan lebih banyak penghargaan dibandingkan merek Dell lainnya sepanjang sejarah perusahaan ini. Hampir seluruh aspek dari XPS 13 terbaru ini telah ditingkatkan dan hasilnya, XPS 13 menerima salah satu penghargaan inovasi CES 2018 di acara CES yang diselenggarakan awal tahun ini.

Selain generasi terbaru layar InfinityEdge 4K Ultra HD, XPS 13 juga menambahkan warna Rose Gold dengan interior tenunan glass fiber Alpine White sebagai pilihan, selain warna tradisional Silver dan interior carbon fiber hitam. Laptop baru ini dilengkapi dengan bingkai yang lebih tipis dan ruang pendingin yang 80% lebih besar.

Di dalam desainnya yang lebih tipis dan ringan, Dell Power Manager memberikan daya yang dibutuhkan. Dan insulasi panas GORE, materi silika aerogel yang sama yang digunakan di unit Mars Rover untuk menyebarkan dan menghilangkan panas, adalah materi inovatif yang diperkenalkan dalam desain ruang pendinginan untuk menjaga perangkat ini tetap nyaman digunakan meski sedang bekerja keras.

Dell XPS 13 baru juga dilengkapi fitur yang meningkatkan pengalaman menikmati hiburan dengan teknologi Dell Cinema terbaru dan layar InfinityEdge 4K generasi terbaru untuk sebuah pengalaman menonton yang ideal.

Dilengkapi Windows 10 Pro dan prosesor Intel Quad Core Generasi ke-8 terbaru, XPS 13 ini menghadirkan kinerja mobile terbaik dengan SSD hingga 1TB. Laptop ini juga memiliki daya tahan baterai terlama dibandingkan laptop 13-inci lainnya, hingga 20 jam untuk layar FHD dan hingga 11 jam untuk layar UHD (berdasarkan perbandingan Mobile Mark 14).

Jadi, selain ukuran laptop yang lebih kecil dan lebih ringan, Dell juga berhasil melipatgandakan kinerja XPS 13 terbaru ini, membuatnya dua kali lebih tangguh dibandingkan generasi sebelumnya, yang artinya laptop 13 inci ini adalah laptop tertangguh di kelasnya.

Dell Cinema
Sekarang semakin banyak orang yang menonton film dan serial TV di PC mereka dengan harapan bisa menikmati pengalaman sinematik lengkap, jadi termasuk kualitas suara dan visual, seperti harapan sutradara film atau serial TV tersebut.

Pengalaman itu kini tersedia dalam perangkat XPS dan beberapa PC Inspiron dengan Dell Cinema yang menghadirkan pengalaman audio dan visual yang imersif.

Dell XPS 13 baru ini telah tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp23 juta.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year