telkomsel halo

Justice ekspansi ke eCommerce Indonesia

09:10:53 | 20 Apr 2018
Justice ekspansi ke eCommerce Indonesia
JAKARTA (IndoTelko) - Gerai penyedia pakaian anak perempuan asal Amerika, Justice, mengumumkan peluncuran situs eCommerce pertama di Indonesia.

Situs ini akan menjadi platform online pertama bagi di luar Amerika Serikat untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggan Justice dan dikelola oleh Kanmo Group.

Setelah 5 tahun beroperasi, Justice menyadari untuk memperluas kemampuannya dalam memenuhi segala kebutuhan dari pelanggan kami di seluruh Indonesia.

Alih-alih hanya melayani di toko, Justice tertantang untuk memenuhi berbagai kebutuhan yang beragam dari pelanggan kami.

Para pelanggan Justice sekarang dapat berbelanja dimanapun dan kapanpun dan mendapatkan segala sesuatu yang dia butuhkan dalam kegiatan sehari-hari, apakah itu pengalaman pertama khusus nya atau hanya kebutuhan hari-hari biasa di sekolah. Semua yang dbutuhkan ada di ujung jari mereka, di shopjustice.co.id.

“Para pelanggan kami selalu prioritas utama kami. Kami berkomitmen untuk membantunya membangun kepercayaan diri untuk menjadi siapa pun dan apa pun dia ingin menjadi, kami ingin berada di sana untuk eksperimen dia dengan semua gaya yang berbeda dan di mana pun suasana hatinya membawanya. Kami ingin menjadi lebih dari sekedar menjual produk, kami ingin menjadi bagian dari perjalanan dan cerita. Itulah alasan mengapa kita ingin membuat platform e-commerce untuk Justice,” kata Senior Brand Manager Justice Indonesia Anindya dalam keterangan, kemarin.

Omnichannel Director Kanmo Group Bhavin Patel mengatakan, di shopjustice.co.id, perseroan ingin menjawab tuntutan pelanggan seperti akses terbatas ke toko-toko atau untuk berbelanja kapan saja dan dimana saja. "Ini adalah one-stop shop untuk para remaja putri di seluruh Indonesia," katanya.

Shopjustice.co.id menawarkan beberapa manfaat lebih seperti: Layanan 24/7 toko, kapan saja dan dimana saja, online exclusives dan juga jangkauan terluas dari produk Justice. Selain itu, kami telah berpindah dari single channel ke omnichannel.

Dalam situs Shopjustice.co.id tersedia beberapa fitur khusus seperti Live Justice Blog, Get A Look dan Wishlist yang cocok untuk para remaja putri.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year