telkomsel halo

Ralali.com gaet DBS tingkatkan literasi keuangan

03:55:15 | 19 Apr 2018
Ralali.com gaet DBS tingkatkan literasi keuangan
JAKARTA (IndoTelko) - Ralali.com menggandeng Bank DBS Indonesia untuk meningkatkan literasi keuangan dari para mitranya.

Dalam seminar bertajuk “How to Improve Financial Skill in Digital Era”, diharapkan pebisnis menjadi cerdas dalam melakukan pengelolaan keuangan agar dapat membuat bisnis berjalan dengan baik, terutama dalam pengelolaan keuangan yang meliputi hutang, piutang, dan persediaan.

“Sebagai pebisnis, coba bayangkan berapa banyak informasi yang kita dapatkan hanya melalui internet. Lalu hitung berapa banyak pula keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan tergabung dalam platform online,” ungkap Senior Product Manager Ralali.com Pradita Herdiansyah dalam keterangan, kemarin.

VP Global Transaction Services DBS Bank Sandy Kusoema menegaskan bahwa para pebisnis harus dapat mengambil langkah yang tepat dalam menentukan kapan dan bagaimana kas perusahaan masuk dan keluar.

"Pelaku bisnis juga harus bisa memilih partner yang tepat dalam memberikan tambahan modal," tambahnya.

Diharapkannya, dengan adanya seminar dan pelatihan yang diselenggarakan oleh Ralali.com, dapat memberikan wawasan dan pengalaman baru bagi para pelaku bisnis.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year