telkomsel halo

Wow, Kasur ini dibekali teknologi NASA

11:24:37 | 16 Mar 2018
Wow, Kasur ini dibekali teknologi NASA
JAKARTA (IndoTelko)  – Tidur dengan kasur nyaman dan berkualitas merupakan keinginan setiap orang saat mereka pulang ke rumah.

Untuk itu, Kingaru Sleep, sebuah perusahaan teknologi dan gaya hidup perlengkapan tidur asal Belgia, memperkenalkan Kasur Kingaru, kasur busa premium dengan teknologi dari Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA), untuk pasar Indonesia.

Kasur busa Kingaru istimewa karena tidak menggunakan pegas, namun menggunakan lateks premium alami dengan teknologi memory foam yang canggih.

Awalnya, memory foam dikembangkan oleh pusat penelitian milik NASA untuk meningkatkan keamanan bantalan pesawat ruang angkasa dan menyerap tekanan gravitasi pada astronot yang meluncur ke ruang angkasa. Kasur dengan teknologi memory foam sangat populer karena bisa meningkatkan kualitas tidur, sesuai dengan karakteristiknya yang sensitif terhadap suhu dan mampu menahan guncangan.

Memberikan sensasi seperti tidur di hotel mewah bintang lima, Kasur Kingaru memiliki ketebalan 25 cm dan disusun dari empat lapisan berbeda dengan kualitas terbaik. Komposisi ini menghasilkan posisi tidur terbaik dan memberikan topangan yang tepat ke semua titik tumpu di tubuh.

Rahasia dari Kasur Kingaru adalah kombinasi seimbang antara lateks alami terbaik diikuti dengan memory foam yang menopang dan membebaskan tubuh dari rasa sakit, ditambah dengan high resilience foam dengan kualitas premium. Semua itu disusun di atas support foam yang padat dan tahan banting. Kombinasi ini ditutup oleh sarung pembungkus terbuat dari rajutan premium dari Belgia yang memiliki elastisitas tinggi.

“Kasur busa Kingaru sangat tepat bagi konsumen yang menginginkan kenyamanan tidur yang berkualitas dan terasa mewah. Kasur busa premium ini didesain khusus dengan teknologi dari NASA, sehingga kemewahan dan kenyamanan sangat terasa oleh konsumen. Apabila dahulu kendala untuk mendapatkan kasur nyaman berkualitas tinggi ada pada harga yang mencapai puluhan juta, sekarang tidak lagi," kata Pendiri Kingaru Sleep Sven Vervaert dalam keterangan (16/3).

Diungkapkannya, sudah ada ratusan orang yang menikmati tidur selama 2.000 malam di kasur busa teknologi NASA ini. Saya menargetkan satu juta orang Indonesia dapat merasakan nikmatnya tidur di kasur busa yang nyaman, mewah dan berteknologi tinggi ini.

"Kasur Kingaru dirancang sebagai kasur busa untuk semua orang dengan enam ukuran kasur yang didesain sempurna. Sangat tepat untuk individu, pasangan muda, orang tua dan anak-anak,” pungkasnya.(pg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year