telkomsel halo

Arena breakout Infinite rilis gameplay pertama dengan closed Beta untuk PC

05:56:29 | 07 May 2024
Arena breakout Infinite rilis gameplay pertama dengan closed Beta untuk PC
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Pengembang game global MoreFun Studios baru saja mengumumkan akan membuka Closed Beta Test (CBT) pertama untuk Arena Breakout: Infinite (PC) pada tanggal 8 Mei 2024. Seri berikutnya dari franchise game tembak-menembak bergaya taktis militer pemenang penghargaan ini, Closed Beta akan menampilkan dua peta populer yakni Farm dan Valley, di mana para pemain dapat mencari dan berburu harta karun berharga di wilayah yang dilanda perang di Kamona.

Nantinya, para gamer akan merasakan pengalaman baku tembak panjang yang dapat meningkatkan risiko kegagalan misi dan juga cedera fatal, sehingga mereka perlu bertahan, berburu, dan kabur jika ingin selamat dan meraih kekayaan.

Arena Breakout: Infinite telah mengumpulkan lebih dari 100.000 daftar permintaan di Steam dalam waktu tiga hari setelah pengumuman resmi game ini. Para gamer dapat mendaftarkan diri segera untuk mengikuti Closed Beta Arena Breakout: Infinite pada 8 Mei dengan mengunjungi www.arenabreakoutinfinite.com. Perlu diperhatikan bahwa akan ada beta testers yang dipilih secara acak dari pendaftaran. Pendaftaran ini diperlukan untuk masuk ke whitelisted dalam Closed Beta. Untuk periode Closed Beta Arena Breakout: Infinite diperkirakan akan berlangsung setidaknya selama dua minggu.

Pemain akan memasuki “Zona Gelap” dan menjadi prajurit paling mematikan yang pernah ada. Sebagai operasi militer yang sangat terampil, pemain dapat menjelajahi wilayah Kamona yang dilanda perang. Selain itu, terdapat komunitas yang sportif dan kompetitif untuk menembak, menjarah, dan menyerbu jalan pemain menuju kemenangan.

Pemain dapat menarik pelatuk, berlindung, dan maju terus untuk bertahan pada permainan ini. Dengan visual yang memukau dan audio yang sangat nyata, pemain game didorong untuk melewati pertempuran-pertempuran sulit dengan taruhan yang tinggi dan hadiah yang lebih tinggi lagi. Game ini memberikan pengalaman bermain mulai dari memasuki arena, menjadi kaya, dan keluar dari rintangan, untuk selalu berjuang dan tetap bertahan hidup. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year