telkomsel halo

Ralali.com edukasi soal logistik ke pelanggan

04:06:15 | 14 Mar 2018
Ralali.com edukasi soal logistik ke pelanggan
Peserta workshop Ralali.com dan RPX Group.(ist)
JAKARTA (IndoTelko) - Ralali.com menggandeng RPX Group untuk memberikan edukasi perihal layanan logistik bagi pelanggannya.

“Tujuan dari diadakannya workshop ini agar para pengusaha dapat mengenal dunia e-commerce, memahami pengiriman barang dalam berbisnis online, dan mengembangkan bisnisnya dengan baik,” ungkap COO Ralali.com Alexander Lukman di sela-sela Workshop yang diadakan di Gedung RPX Center, kemarin.

Dikatakannya, di era serba digital ini, seharusnya pebisnis mampu beralih dari model bisnis konvensional ke online untuk meraih pasar yang lebih luas. Sayangnya, pebisnis di Indonesia masih ragu untuk beralih ke bisnis online. Beberapa isu yang sering dipertanyakan adalah dalam hal pembayaran dan logistik.

GM of E-Commerce RPX Group  Albert Palit  membagikan tips dan trik mengirim barang “zaman now” untuk mengimbangi kebiasaan masyarakat dalam berbelanja online.

“Saat ini mencari segala sesuatu secara digital sudah menjadi kebiasaan dan gaya hidup tersendiri, terutama bagi konsumen “zaman now”. Oleh karena itu, sebagai pebisnis kita juga harus paham bagaimana melakukan pengiriman barang dengan memanfaatkan teknologi,” kata Albert.

Selain workshop, Ralali.com juga terus menggandeng instansi-instansi yang terpercaya untuk mengedukasi pebisnis di Indonesia. Program-program yang dicanangkan Ralali.com selama 2018 berfokus untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di segmen business-to-business, antara lain dengan mengadakan expo dan seminar.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year