telkomsel halo

Ralali.com bidik pebisnis kopi di Yogyakarta

11:59:47 | 02 Mar 2018
Ralali.com bidik pebisnis kopi di Yogyakarta
YOGYAKARTA (IndoTelko) - Ralali.com terus memperkuat penetrasinya ke komunitas kopi di daerah-daerah melalui workshop bertajuk Coffee Journey.

Kali ini Ralali.com bekerja sama dengan Simetri Coffee Roasters Jogja mengadakan workshop bertajuk Coffee Journey: How to Start Business Coffee Shop in Yogyakarta” pada Sabtu, 24 Februari 2018 di Simetri Coffee Roasters.

Workshop tersebut bertujuan untuk melahirkan pebisnis baru yang memanfaatkan teknologi di industri kopi Yogyakarta.

Marketing Communications Manager Ralali.com Ranu Prasetyo membagikan tips dan trik dalam memanfaatkan teknologi untuk memenuhi kebutuhan bisnis kedai kopi.

Bagi Ranu, bisnis di era serba digital ini dapat bertahan apabila internet dimanfaatkan dengan baik untuk operasionalisasinya.

“Internet memang hadir untuk mempermudah aktivitas manusia, termasuk dalam berbisnis. Dengan memanfaatkan internet, pebisnis kedai kopi di Yogyakarta dapat dengan mudah memperoleh kebutuhan bisnisnya di marketplace seperti Ralali.com,” kata Ranu dalam keterangan, kemarin.

Dari workshop tersebut, audiens tidak hanya belajar mengenai seluk beluk bisnis kedai kopi, tetapi juga dimudahkan dalam memperoleh barang-barang untuk memulai bisnis kopi. Ralali.com memberikan kemudahan tersebut dengan menyediakan kategori “Kafe” di business collection yang khusus menyediakan kebutuhan untuk menjalankan bisnis kedai kopi.

Coffee Journey ini merupakan yang keenam dari rangkaian workshop yang sebelumnya diadakan di Kota Jakarta dan Tangerang.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year