telkomsel halo

Ralali.com edukasi pebisnis akses pembiayaan

09:37:45 | 18 Jan 2018
Ralali.com edukasi pebisnis akses pembiayaan
JAKARTA (IndoTelko) - Ralali.com melakukan edukasi terhadap mitranya untuk mengakses pembiayaan dengan mudah agar lancar dalam berbisnis.

Edukasi dilakukan melalui workshop pada 16 Januari 2018 di Penthouse Plaza UOB, Thamrin .

“Tujuan dari diadakannya workshop ini agar para pengusaha dapat memahami teknik peminjaman modal, mengenal dunia eCommerce, dan mengembangkan bisnisnya dengan baik,” ungkap COO Ralali.com Alexander Lukman dalam keterangan, kemarin.

Dikatakannya, bisnis yang lancar dapat membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia.
“Ralali.com sebagai B2B Marketplace terbesar di Indonesia berusaha untuk mendukung kemajuan ekonomi dengan menjadi “wadah” terjadinya transaksi business-to-business,” kata Alexander.

Selain workshop, Ralali.com juga terus menggandeng instansi-instansi yang terpercaya seperti UOB Indonesia, SAP Express, dan beberapa partner perbankan serta logistik untuk mengedukasi pebisnis di Indonesia.

Program-program yang dicanangkan Ralali.com selama 2018 berfokus untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di segmen business-to-business, antara lain dengan mengadakan expo dan seminar.

Seperti diketahui, ekonomi Indonesia memiliki tren positif 3 tahun belakangan ini dan diprediksi terus tumbuh untuk 3 tahun mendatang.

Pada tahun 2020, pertumbuhan ekonomi Indonesia diprediksi mencapai 6.8% dengan Produk Domestik Bruto (PDB) senilai US$ 1.188 triliun.

Di era serba digital ini, seharusnya pebisnis mampu beralih dari model bisnis konvensional ke online untuk meraih pasar yang lebih luas. Sayangnya, pebisnis di Indonesia masih kesulitan dalam mencari pinjaman tambahan modal untuk kemajuan bisnisnya.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year