telkomsel halo

Acer panaskan Harbolnas 2017

11:03:53 | 12 Dec 2017
Acer panaskan Harbolnas 2017
JAKARTA (IndoTelko) - Acer ikut memanaskan penawaran diskon selama Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) dengan menawarkan Promo menarik dan cashback ditawarkan hingga 25% di Acer eStore dan 6 eCommerce terbesar di Indonesia.

Untuk menikmati harga spesial pada Harbolnas tahun ini, pelanggan bisa berbelanja di Acer eStore dan 5 e-commerce yang telah bekerjasama dengan Acer, seperti Shopee, Bhinneka, Tokopedia, Lazada, Elevania dan Blibli melalui Acer Twelve Fever Deals.

Misalnya, pelanggan bisa membeli produk Aspire S13 di Blibli dengan cashback sebesar 25% atau sekitar Rp 3,1 juta. Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai produk Acer lainnya, termasuk produk notebook 2-in-1, monitor hingga laptop ultra tipis untuk beragam kebutuhan, seperti Acer One 10, Acer Switch One, Acer Spin 1, dan Acer V Nitro.

Bukan hanya potongan harga dan cashback, jika pelanggan berbelanja melalui Acer eStore, pelanggan akan mendapatkan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Dalam Harbolnas 2017 ini, jumlah eCommerce yang berpartisipasi mencapai 254 eCommercedengan prediksi penjualan mencapai Rp 4 triliun.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year