telkomsel halo

Ralali.com genjot transaksi jelang akhir tahun

07:17:13 | 08 Dec 2017
Ralali.com genjot transaksi jelang akhir tahun
TANGERANG (IndoTelko) - Ralali.com menggenjot transaksi di akhir tahun melalui penawaran Grosale 12.12.

“Kami melihat bahwa kebutuhan bisnis meningkat di akhir tahun, oleh karena itu di bulan Desember ini kami ingin memberikan penawaran spesial Grosale 12.12 bagi para pelaku bisnis yang ingin memperoleh barang-barang kebutuhan bisnisnya,” ungkap Campaign Manager Ralali.com Benyamin, dalam keterangan, kemarin.

Penawaran yang dimaksud adalah diskon hingga 12%  untuk produk-produk spesial di Ralali.com dalam rangka menyambut kemeriahan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada tanggal 12 Desember.

“Berbeda dengan yang lainnya, diskon kami berlaku tidak hanya di Harbolnas saja, tetapi selama empat belas hari terhitung mulai tanggal 4-17 Desember 2017. Diharapkan para pelaku bisnis dapat memanfaatkan peluang emas ini dengan sebaik-baiknya,” tambahnya.

Benyamin menambahkan bahwa Ralali.com juga mengadakan Flash Sale 50%, yakni potongan sebesar 50% setiap harinya selama periode Grosale 12.12.

Produk-produk yang masuk dalam program Flash Sale ini antara lain adalah paket buka usaha, kebutuhan industri, perlengkapan kantor, gadget, makanan dan minuman, serta koleksi produk kopi. Variasi produk Flash Sale berubah setiap harinya dan persediaan sangat terbatas sehingga pelaku bisnis harus sigap dalam membeli barang yang sesuai dengan kebutuhannya.

Selain potongan harga yang begitu menggiurkan, Ralali.com juga menawarkan kesempatan memenangkan undian berhadiah laptop, TV, hingga sepeda motor. Oleh karena itu, semakin banyak transaksi yang dilakukan maka akan semakin besar pula kesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year