telkomsel halo

Adira Finance rilis marketplace momobil

11:00:17 | 18 Nov 2017
Adira Finance rilis marketplace momobil
JAKARTA (IndoTelko) -  Adira Finance memperkenalkan inovasi terbaru yang dilakukan yaitu online marketplace momobil.id sebagai bentuk Inovasi digital.

“Momobil.id merupakan satu-satunya used-cars online marketplace yang memiliki layanan terlengkap di Indonesia,” kata Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli dalam keterangan, kemarin.

Momobil.id menghadirkan berbagai fitur dan campaign promotion yang menarik dan inovatif, seperti Fitur layanan Pembiayaan dari Adira Finance. Momobil.id satu-satunya online marketplace yang yang memiliki layanan pembiayaan sendiri.

Ada juga fitur personal assistant (PA) yang merupakan Pilihan Terbaik bagi konsumen yang tidak memiliki waktu untuk melakukan proses pencarian dan pembelian mobil idaman mereka, dimana PA akan membantu seluruh proses transaksi konsumen, mulai dari pencarian mobil hingga serah terima unit. Fitur price benchmarking di mana konsumen dapat membandingkan spesifikasi, harga, dan detail lainnya dari mobil yang akan mereka beli.

Adira Finance juga jeli melihat peluang lain untuk melengkapi inovasi digital yang dilakukan, yaitu dengan menghadirkan offline marketplace Adira Finance Expo (Adex) yang terintegrasi dengan momobil.id.

Setiap konsumen yang menjual kendaraan melalui Adex akan dipromosikan juga di momobil.id, begitu pula dengan konsumen yang mengunjungi Adex namun kendaraan yang diingikan belum terdapat di Adex, Adira Finance akan membantu melalui katalog digital di momobil.id.

Adex sendiri merupakan tempat yang yang dikelola Adira Finance untuk melayani Konsumen dalam melakukan transaksi jual dan beli kendaraan (mobil dan motor) bekas.

Saat ini Adex sudah bisa dikunjungi oleh masyarakat sejak tanggal 13 November 2017 lalu di Alam Sutera kota Tangerang, dan  beroperasi melayani masyarakat setiap hari pukul 10.00 s/d 20.00.

“Inovasi digital, Kami lakukan untuk dapat selalu memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi. Sudah menjadi komitmen Kami untuk selalu berinovasi dan menghadirkan pelayanan terbaik bagi konsumen dan masyarakat Indonesia,” tutup Hafid.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year