telkomsel halo

Opera tunjuk Chelsea Islan sebagai Brand Ambassador

05:13:07 | 23 Sep 2017
Opera tunjuk Chelsea Islan sebagai Brand Ambassador
JAKARTA (IndoTelko) - Opera Software resmi menunjuk Chelsea Islan sebagai brand ambassador untuk Indonesia.

Opera menilai Chelsea dapat merepresentasikan generasi baru browser Opera Mini dengan baik.

Sebagai brand ambassador, Chelsea akan tampil dalam iklan TV Opera pertama di Indonesia, serangkaian kampanye digital, dan berbagai kegiatan kolaboratif yang akan dilakukan hingga tahun 2018 mendatang.

“Kami menempuh proses seleksi yang sangat panjang dan komprehensif sebelum menunjuk brand ambassador yang dapat menjadi wajah Opera di Indonesia,” ungkap VP Product Marketing and Communications Opera Jan Standal, belum lama ini.

Selama lebih dari dua dekade, Opera telah memberdayakan dan menghubungkan banyak orang di seluruh dunia, khususnya generasi muda, melalui Internet.

Pemilihan brand ambassador menjadi upaya lanjutan dan di saat yang sama juga menunjukkan betapa pentingnya Indonesia bagi Opera. Opera percaya bahwa tidak ada yang lebih pantas untuk memperoleh peran ini selain Chelsea
Islan.

“Ceritaku sama Opera itu sudah dimulai hampir satu dekade yang lalu, saat masih duduk di bangku SMP. Saat itu pertama kalinya aku belajar menelusuri Internet, mencari informasi yang aku butuhkan setiap hari. Dan pengalaman itu seru banget, oleh karena itu aku mau mengambil kesempatan bekerja sama dengan Opera untuk membantu lebih banyak generasi muda Indonesia mendapatkan pengalaman ber-internet yang baik menggunakan Opera Mini yang baru,” jelas Chelsea.

Saat ini Indonesia merupaakan rumah bagi jumlah pengguna Opera Mini ketiga terbesar di dunia. Generasi terbaru browser Opera Mini juga mengusung fitur mesin berita yang dimotori oleh Artificial Intelligent (AI), yang pertama kali dicoba dan diperkenalkan di Indonesia sebelum dibawa ke pasar lain.(pg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year