Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

88spares.com mulai trial layanan

11:05:03 | 15 Sep 2017
88spares.com mulai trial layanan
Hartmut Molzahn (dok)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Marketplace 88spares.com mulai melakukan uji coba layanan (trial) untuk mitra vendornya.

"Kita sedang trial dengan beberapa mitra vendor sejak September ini. Kita ingin dapatkan pengalaman mereka berinteraksi dengan 88spares.com sebelum kami benar-benar melayani commerce," ungkap CEO & Co-Founder 88Spares.com Hartmut Molzahn, di Jakarta, Jumat (15/9).

CMO & Co-Founder Rosari Soendjoto menambahkan saat ini 88spares.com belum melakukan aktivitas commerce. "Kita baru dua minggu ini release produknya. Sekarang vendor dah mulai signup, upload produk, bikin webstore dan lainnya. Selain itu sekarang kami tengah aktif mengenalkan 88spares.com ke komunitas, salah satunya dengan memanfaatkan ajang The International Textile Manufacturers Federation (ITMF) di Bali," pungkasnya. (Baca: 88spares.com)

Asal tahu saja, 88spares.com adalah Platform marketplace yang ingin menyasar perusahaan-perusahaan tekstil atau pemain garmen. Startup ini ingin memangkas supply chain di seluruh industri, tahap awal eCommerce ini ingin menggarap dulu industri tekstil dan garmen di Indonesia.

Pengguna bisa melakukan penghematan melalui 88Spares untuk menjual dan membeli aneka ragam kebutuhan produksi seperti misalnya sukucadang mesin pertextilan dengan mudah. Misalnya dengan jaminan keamanan transaksi dan garansi keamanan data; efisiensi waktu; serta kemampuan untuk menemukan dan melakukan proses jual beli suku cadang yang dibutuhkan dengan lebih mudah dan harga yang lebih transparan.

Sementara International Textile Manufactures Federation Annual Conference 2017 di Bali berlangsung mulai 14 hingga 16 September 2017 di Grand Hyatt Nusa Dua Bali itu, diinisiasi oleh International Textile Manufactures Federation (ITMF) bekerja sama dengan Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API).

Kegiatan organisasi internasional di bidang industri perdagangan tekstil dan produk tekstil ini bakal dihadiri lebih dari 250 delegasi dari 29 negara.

Telkom Marketing 2
Para delegasi yang merupakan anggota asoiasi, perusahaan tekstil dan sejumlah pembicara tingkat dunia ini akan melakukan konferensi untuk membahas tema Technology, Trade, Climate Orientation in Disruptive Times.

ITMF Annual Conference merupakan pertemuan rutin dan forum diskusi bersama antarsesama anggota ITMF mengenai perkembangan industri dan perdagangan TPT dunia untuk kepentingan dan kebutuhan anggota ITMF.  Selain itu untuk pertukaran dan pengumpulan informasi, data statistik dan lainnya yang mempengaruhi industri dan perdagangan TPT dunia, termasuk perkembangan dan tren masa depannya.(tp)

Angkasa Pura 2
CEO & Co-Founder 88Spares.com Hartmut Molzahn bicara tentang startup yang didirikannya.

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom sigma