telkomsel halo

Boeing perpanjang kemitraan dengan Dassault Systèmes

10:39:53 | 29 Jul 2017
Boeing perpanjang kemitraan dengan Dassault Systèmes
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko)  — Dassault Systèmes dan Boeing telah memperpanjang kemitraan mereka.

Boeing akan menambah penggunaan produk-produk Dassault Systèmes di penerbangan komersial, ruang dan program pertahanannya dengan menyertakan platform 3DEXPERIENCE Dassault Systèmes

Keputusan ini mengikuti proses kompetitif yang melingkupi analisis mendalam terhadap kemampuan teknik dan fungsional, biaya dan keuntungan bisnis dalam rantai nilai.

Boeing akan menggunakan platform 3DEXPERIENCE secara bertahap dan mengandalkan pengalaman solusi industri Winning Program, Co-Design to Target, Ready for Rate, Build to Operate dan License to Fly untuk kedirgantaraan dan pertahanan untuk memperdalam kolaborasi digital end to end, rancangan, teknik, analisis, rencana manufaktur, dan kemampuan mengeksekusi shop floor dalam perusahaan

“Dassault Systèmes bangga berkolaborasi dengan Boeing karena perusahaan ini memulai satu abad inovasinya bersama dengan mitra yang dipercaya. Boeing tidak hanya memimpin di industrinya sendiri, tetapi mempengaruhi kemajuan semua industri di masyarakat modern,” ujar Vice Chairman dan CEO, Dassault Systèmes Bernard Charlès.

“Kita berada di titik balik era industri, di mana kita memecah paradigma industri lain. Pertukaran data secara paralel antara operasi virtual dan operasi nyata akan mengubah rantai pertambahan nilai menjadi rantai nilai penciptaan. Seluruh “perluasan” perusahaan dapat secara terus-menerus mengukur dan mengontrol proses bisnis untuk meraih efisiensi maksimal dan potensi pertumbuhan tertinggi. Ini adalah ‘Business in the Age of Experience,” tambahnya.

Platform 3DEXPERIENCE dapat mengurangi pengintegrasian dan biaya dukungan, meningkatkan produktivitas, mendorong inovasi baru, dan membantu pengenalan proses praktik terbaik untuk memberikan kerja sesuai standar dalam rantai nilai.

Platform 3DEXPERIENCE tidak dapat hanya mensimulasikan produk dan proses, tetapi juga menemukan dan mengeliminasi potensi risiko dan isu terkait kualitas sebelum proses produksi. Satu sumber data platform data di semua aplikasi akan menyediakan informasi yang dapat ditindaklanjuti secara real-time dan komunikasi tanpa hambatan di seluruh perusahaan dan rantai pasokan serta di seluruh generasi produk. Kontinuitas digital ini akan meningkatkan kemampuan data dan analisis.

“Keputusan untuk mengadopsi platform 3DEXPERIENCE Dassault Systèmes’ merupakan tonggak besar dalam transformasi digital kami. Enabler digital ini menyediakan desain global dan kemampuan manufaktur yang akan mendukung abad kedua kami,” ujar Chief Information Officer and Senior Vice President of Information Technology & Data Analytics, Boeing Ted Colbert.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year