telkomsel halo

Security Fabric Fortinet diperkuat 8 pemain baru

07:27:40 | 30 Mar 2017
Security Fabric Fortinet diperkuat 8 pemain baru
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) – Fortinet mengumumkan penambahan delapan penyedia teknologi informasi yang terkemuka ke dalam Fabric-Ready Patner Program dari Fortinet.

Mitra-mitra baru tersebut memperluas Fortinet Security Fabric di lingkungan tradisional, cloud, virtual dan software-defined selagi menyederhanakan penyebaran keamanan multi-vendor untuk perusahaan.

Fabric-Ready Partner Program baru termasuk AlgoSec, Attivo Networks, Cisco, Hewlett Packard Enterprise, Nuage Networks dari Nokia, Siver Peak, VeloCloud dan Versa Networks.

“Pendekatan terbuka ini  memungkinkan para vendor berbagi tentang ancaman intelijen dan informasi mitigasi melalui solusi keamanan mereka secara langsung, lebih lanjut lagi memperkuat kemampuan Fortinet dan mitranya untuk melindungi perusahaan dari IoT ke cloud. Fortinet ingin menyambut mitra baru yang Fabric-Ready dan komitmen mereka yang terus-menerus dalam memberikan masa depan yang lebih aman untuk semua pelanggan kami,” kata Senior Vice President of Products and Solutions Fortinet John Maddison dalam rilisnya, kemarin.

Fabric-Ready Partner Program mengembangkan ekosistem aliansi teknologi yang kuat dari Fortinet dengan cara membuka fungsionalitas dari Fortinet Security Fabric ke solusi pelengkap.

Mitra dalam program ini mengesahkan teknologi integrasi dengan Security Fabric, memiliki komitmen untuk berbagi mengenai cara untuk mewujudkan interoperabilitas yang konsisten, dan akan mendapatkan keuntungan dari inisiatif go-to-market bersama.

Saat ini, Fortinet memiliki 22 mitra Fabric-Ready Program, yang mewakili penyedia teknologi informasi terkemuka lintas sektor untuk memberikan penawaran end-to-end yang telah diintegrasikan dan siap untuk diluncurkan, sehingga menekan beban dukungan teknis dan biaya untuk pelanggan perusahaan.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year